Bulu tangkis

Anthony susul Jonatan ke babak delapan besar

Anthony susul Jonatan ke babak delapan besar

Pebulutangkis tunggal putra Indonesia Anthony Sinisuka Ginting. ANTARA/Tim PBSI/pri.

Jakarta (ANTARA) - Anthony Sinisuka Ginting menyusul rekan senegara Jonatan Christie ke babak perempat final tunggal putra Hong Kong Open 2019 usai mengalahkan Jan O Jorgensen di babak kedua.

Anthony menundukkan wakil asal Denmark itu melalui rubber game dengan skor 22-20, 19-21, 21-14 di Hong Kong Coliseum, Kamis malam, dilansir bwfbadminton.com.

Pebulutangkis asal Cimahi Jawa Barat ini pun menggandakan skor kemenangan dalam pertemuannya dengan Jorgensen menjadi 2-4.

Pada babak delapan besar, Anthony akan menghadapi wakil Taiwan Chou Tien Chen yang merupakan unggulan kedua. Sedangkan Jojo akan menghadapi Anders Antonsen.

Pertemuan Jonatan dengan Antonsen juga akan menjadi penentuan catatan pertemuan keduanya yang kini imbang 2-2. Pada pertemuan terakhir di China Open pekan lalu, Jonatan dikalahkan Antonsen 16-21, 11-21.

Sementara Anthony akan berusaha mempertahankan keunggulan skor kemenangannya atas Chen yang kini tercatat 5-4, termasuk kemenangan di pertandingan terakhir di Singapore Open bulan April.

Baca juga: Minions susul the Daddies ke perempat final

Baca juga: Jonatan Christie lolos ke perempat final Hong Kong Open

Pewarta: Roy Rosa Bachtiar
Editor: Aris Budiman
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Cerita Greysia Polii "pecah telor" medali emas setelah 14 tahun

Komentar