Jakarta (ANTARA) - Koleksi "Mujigae" milik perancang busana Novita DP menarik perhatian pecinta mode dalam ajang Indonesia Sharia Economic Festival (ISEF) 2019 di Jakarta Convention Center, Jumat (15/11). Novita menghadirkan busana kasual penuh warna.

Tak seperti perancang yang lain yang tampil di hari itu, koleksi "Mujigae" ini lebih santai, sangat kasual dan pas digunakan untuk sehari-hari.

Baca juga: Zaskia Mecca bawa tema ondel-ondel pada ISEF 2019

Materi utama yang digunakan oleh Novita berupa kain denim dan katun dengan variasi berupa, celana panjang, kulot, rok bawahan, rok terusan, kemeja dan blazer.
Koleksi "Mujigae" dikenalkan oleh Novita DP dalam acara Indonesia Sharia Economic Festival 2019 di Jakarta Convention Center, Jumat (15/11/2019) (ANTARA News/Maria Cicilia Galuh)


Menariknya, Novita mengaplikasikan berbagai materi kain ke dalam satu busana hingga menjadi corak tersendiri.

Meski Novita memadukan banyak warna seperti biru denim, merah muda, biru muda, kuning, cokelat hingga abu-abu dalam satu pakaian, tidak membuatnya terlihat "ramai" malah terlihat kekinian.

Kesan playful pada koleksi ini pun didapatkan dari penggunakan aksen pelangi pada tiap busananya. Pelangi tersebut memberikan nuansa yang ceria bagi koleksi "Mujigae".

Baca juga: L by Laudya Cynthia Bella tampilkan koleksi yang feminin

Baca juga: Yanti Adeni kenalkan kain Cual di ISEF 2019

Pewarta: Maria Cicilia
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2019