Liga 1 Indonesia

Jacksen Tiago komentari PSM

Jacksen Tiago komentari PSM

Pelatih Persipura Jacksen F Tiago saat memeberikan keterangan kepada awak media usai pertandingan yang dimenangkan oleh timnya, Senin (28/10/2019). ANTARA/Dian Hadiyatna/aa.

Makassar (ANTARA) - Pelatih Persipura Jayapura Jacksen F Tiago menyebut PSM tampil sebagai salaha satu tim terkuat di Indonesia, karena itu perlu diberi perhatian serius oleh seluruh personel tim dalam laga Liga 1 Indonesia yang akan digelar di Stadion Gelora Andi Mattalatta Mattoanging Makassar, Sulawesi Selatan, Senin,(18/11).

Tiago mengatakan PSM saat ini begitu sulit menembus papan atas klasemen seperti yang dilakukannya dalam beberapa musim terakhir.

"Jika bicara di atas kertas, PSM adalah tim terbaik karena satu-satunya wakil Indonesia yang akan tampil di piala AFC musim depan. Artinya PSM masih menjadi kekuatan tersendiri," katanya.

Terkait hasil minor yang sering didapatkan khususnya saat bermain di luar kandang belakangan knj, mantan pelatih Barito Putera itu mengaku bukan alasan untuk menyepelekannya.

Sebaliknya, kata dia, dia meminta seluruh pemain untuk lebih fokus lagi dalam mengawal pergerakan setiap para pemain tim Juku Eja yang berpotensi mengancam pertahanan tim Mutiara Hitam.

"Kita akan lebih efektif dalam bermain dan sebisa mungkin mengurangi kesalahan-kesalahan saat pertandingan nanti khususnya di sektor pertahanan karena PSM memiliki banyak pemain berbahaya," ujarnya.

Perwakilan pemain Ian Luis Kabes mengatakan para pemain sudah siap mengeluarkan kemampuan terbaiknya demi mendapatkan poin di Makassar.

"Kita akan berupaya keras agar bisa mendapatkan poin apakah itu seri ataupun menang di Makassar.Para pemain sudah siap," katanya juga.

Baca juga: PSM optimistis kalahkan Persipura

Pewarta: Abdul Kadir
Editor: AA Ariwibowo
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Persipura bagikan 2.000 bunga

Komentar