Kim Kardashian sampaikan simpati kepada Pangeran Harry-Meghan Markle

Kim Kardashian sampaikan simpati kepada Pangeran Harry-Meghan Markle

Kim Kardashian. (AFP)

Jakarta (ANTARA) - Kim Kardashian West menyatakan rasa simpatinya kepada pasangan kerajaan Inggris, Pangeran Harry dan Meghan Markle, atas pemberitaan media yang memberi tekanan pada pasangan tersebut.

Dalam sebuah wawancara dengan The Sunday Project, bintang acara realitas itu mendapatkan pertanyaan apakah dia merasa bersimpati terhadap pasangan kerajaan Inggris tersebut.

"Saya pikir setiap orang memiliki perjalanan mereka sendiri, perjalanan yang sangat pribadi," ujar Kim sebagaimana dikutip People, pada Senin.

Baca juga: Hubungan Pangeran Wiliam dan Pangeran Harry merenggang?

Kim kemudian merujuk pada mendiang ibu Pangeran Harry, Putri Diana, yang sangat terpengaruh oleh sorotan media dan paparazi dalam kehidupannya.

"Saya rasa tidak ada orang yang bisa memahaminya, kecuali diri mereka sendiri. Dan, saya pikir seiring berjalannya waktu ketika sudah memiliki anak, tentu apa yang diinginkan adalah tempat teraman untuk keluarga," kata istri penyanyi Kanye West itu.

Kim lalu menambahkan dapat berempati pada Pangeran Harry dan Meghan Markle. Kim menyatakan pasangan kerajaan Inggris itu tentu menginginkan tempat yang aman untuk meluangkan waktu dan privasi bagi keluarga kecilnya.

Baca juga: Pangeran Harry dan Meghan Markle akan tinggalkan Kerajaan?

Pada awal November, Pangeran Harry dan Meghan Markle mengumumkan untuk tidak bergabung dalam perayaan Natal kerajaan pada 2019. Pasangan tersebut juga akan rehat dari seluruh kegiatan Istana selama enam minggu sebelum pergantian tahun, guna meluangkan waktu bersama keluarga.

Kegiatan itu dilakukan Pangeran Harry dan Meghan setelah media Inggris banyak memberi tekanan kepada pasangan tersebut.

Baca juga: Meghan Markle - Pangeran Harry tak rayakan Natal bersama kerajaan

Penerjemah: Maria Rosari Dwi Putri
Editor: Imam Santoso
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar