Spesifikasi Freebuds 3, "earphone Open-fit ANC" pertama di dunia

Spesifikasi Freebuds 3, "earphone Open-fit ANC" pertama di dunia

Model berpose memamerkan perangkat terbaru Huawei, Freebuds 3 di peluncurannya bertajuk "Tech Meets Fashion" di Jakarta, Senin (26/11/2019). (ANTARA/Arnidhya Nur Zhafira)

Jakarta (ANTARA) - Salah satu perangkat yang diluncurkan Huawei CBG Indonesia adalah Huawei Freebuds 3, yang diklaim sebagai perangkat audio nirkabel (wireless) Open-fit pertama di dunia dengan Active Noise Cancellation (ANC) yang ditenagai oleh AI.

"Kami memulai strategi audio baru, berfokus pada pasar audio premium. Freebuds 3 mewakili inovasi suara terbaru dengan Open-fit pertama di dunia dengan Automatic Noise Cancellation," kata Deputy Country Director Huawei CBG Indonesia, Lo Khing Seng di sela-sela acara peluncuran, Jakarta, Senin.

Earphone bluetooth yang dilengkapi dengan charging case ini mengusung desain Dolphin Bionic yang nyaman dikenakan, stabil, dan diklaim memiliki suara yang terfokus di telinga pengguna.
Tampilan Freebuds 3 di peluncurannya bertajuk "Tech Meets Fashion" di Jakarta, Senin (26/11/2019). (ANTARA/Arnidhya Nur Zhafira)


Freebuds 3 ditenagai oleh prosesor Kirin A1 yang mendukung sistem transmisi sinkron dual-channel untuk mengurangi latensi dan sinkron saat bermain gim maupun menonton video.

Perangkat ini dibekali dengan sensor sentuhan pada kedua tangkainya, dan tidak ada tombol sama sekali.

Dengan dua kali sentuhan di sebelah kiri earphone, akan mengaktifkan ANC secara otomatis.

Selain performa suara dan desain yang praktis dan minimalis, Freebuds 3 diklaim memiliki ketahanan baterai yang baik. Ia dapat bertahan hingga 4 jam pada sekali pengisian.

Namun, pengisian dapat meningkat hingga 20 jam jika diisi melalui casing bawaannya. Perangkat ini juga mendukung pengisian daya secara wireless dengan fitur reverse charging, dari 0 hingga 70 persen.

Freebuds 3 tersedia dalam dua varian warna, hitam dan putih. Ia dibanderol Rp2,299 juta secara pre-order, dan konsumen akan mendapatkan charger nirkabel 15W dan casing silikon.


Baca juga: Menjajal Samsung Galaxy Buds

Baca juga: Spesifikasi Realme "Buds Wireless"

Baca juga: AirPods Pro meluncur, berikut fitur dan harganya


 

Pewarta: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Lanjutan upaya pembuktian bahwa Meng Wanzhou benar

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar