"All I Want for Christmas is You" sabet tiga rekor Guinness

"All I Want for Christmas is You" sabet tiga rekor Guinness

Mariah Carey (REUTERS/MARIO ANZUONI)

Jakarta (ANTARA) - Lagu "All I Want For Christmas Is You" milik Mariah Carey mendapatkan tiga rekor sekaligus dari Guinness World Records di Las Vegas.

Tiga rekor yang berhasil didapatkan lagu yang rilis 25 tahun lalu itu antara lain lagu liburan dengan charting tertinggi di Hot 100 oleh artis solo.

Lebih lanjut, lagu bertema libur Natal itu menjadi lagu dengan streaming terbanyak di Spotify dalam 24 jam dengan lebih dari 10,8 juta streaming di bulan Desember 2018 hingga kini.

"All I Want For Christmas Is You" juga berhasil memecahkan rekor sebagai lagu yang menempati posisi terlama di tangga lagu UK Top 10 teratas untuk lagu Natal.

Sang penyanyi, Carey pun turut membagikan kebahagiaannya melalui akun Instagram-nya.
 


"Terima kasih banyak Guinness World Records karena telah memberikan saya tiga rekor dalam buku rekor untuk 2020!" tulis Carey. Sementara itu, penyanyi solo yang juga pemenang Grammy itu tengah melakukan konser tur bertajuk "All I Want For Christmas Is You Tour" di Las Vegas, Sin City, Atlantic City, Washington D.C., Boston, New York dan kota-kota lainnya di Amerika Serikat.

Baca juga: Mariah Carey lakukan "Bottle Cap Challenge" pakai suara

Baca juga: Mariah Carey dianugerahi Icon Award di BMA 2019

Baca juga: Mariah Carey gugat mantan asisten


Penerjemah: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Umroh jadi pilihan warga Kendari saat libur Natal dan Tahun Baru

Komentar