Kemarin, pabrik gawai ilegal hingga Reuni Akbar 212

Kemarin, pabrik gawai ilegal hingga Reuni Akbar 212

Reuni 212 di kawasan Monas, Jakarta, Senin (2/12/2019). Reuni tersebut digelar untuk lebih mempererat tali persatuan umat Islam dan persatuan bangsa Indonesia. ANTARA FOTO/Aruna/Adm/ama. (ANTARA FOTO/ARUNA)

Jakarta (ANTARA) -
Beragam peristiwa di wilayah Jakarta terjadi pada Senin (2/12), mulai dari pabrik gawai ilegal di Jakarta Utara, penangkapan pelaku tawuran Manggarai, rakayasa lalin Cawang-Dukuh Atas hingga Reuni Akbar 212.
 
Berikut rangkuman berita metropolitan yang disajikan oleh LKBN ANTARA.
 
1. Pabrik gawai ilegal di Jakarta Utara rugikan negara Rp12 miliar
 
Kapolres Jakarta Utara Kombes Polisi Budhi Herdi menyatakan pabrik gawai ilegal di Jakarta Utara menyebabkan kerugian negara mencapai Rp12 miliar.
 
Selengkapnya bisa dibaca di sini
 
2. Polres Jaksel tangkap dua pelaku tawuran di Manggarai
 
Polres Metro Jakarta Selatan menangkap dua pemuda pelaku tawuran yang melibatkan dua kelompok massa di Manggarai, Kecamatan Tebet, pada Minggu (1/12) malam.
 
Selengkapnya bisa dibaca di sini
 
3. Mulai besok, polisi merekayasa jalur Cawang-Dukuh Atas
 
Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya menerapkan rekayasa lalu lintas di kawasan Cawang hingga Dukuh Atas, Jakarta Pusat, imbas pengerjaan proyek Light Rail Transit (LRT).
 
Selengkapnya bisa dibaca di sini
 
4. Anies ubah pergub perjalanan dinas dalam-luar negeri
 
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengeluarkan Peraturan Gubernur DKI Jakarta nomor 123 tahun 2019 tentang Perjalanan Dinas Dalam dan Luar Negeri dengan ada beberapa pasal yang mengalami perubahan.
 
Selengkapnya bisa dibaca di sini
 
5. Reuni 212, massa manfaatkan kendaraan tempur untuk ajang berswafoto
 
Sejumlah massa yang mengikuti Reuni 212 di kawasan Monumen Nasional (Monas) Jakarta, Senin, memanfaatkan beberapa kendaraan tempur yang disiagakan di lokasi sebagai ajang berfoto dan berswafoto.
 
Selengkapnya bisa dibaca di sini

Pewarta: Andi Firdaus
Editor: Sri Muryono
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Menhub: tiket pesawat turun 30% dari Senin-Kamis

Komentar