Akhir tahun, Ammar Zoni - Irish Bella ingin liburan sambil ibadah

Akhir tahun, Ammar Zoni - Irish Bella ingin liburan sambil ibadah

Pasangan artis Ammar Zoni dan Irish Bella ditemui usai Panasonic Gobel Awards (PGA) 2019 di The Tribrata Dharmawangsa, Jakarta, Sabtu (6/12/2019) dini hari (ANTARA News/Maria Cicilia Galuh)

Jakarta (ANTARA) - Ammar Zoni dan Irish Bella sudah merencanakan berlibur ke Mekkah di penghujung tahun nanti. Kesempatan ini juga dimanfaatkan untuk melakukan ibadah umrah.

"Insya Allah pasti liburan yang sebagai orang muslim pasti ingin ke sana, pusat inti bumi seluruh wajah manusia ini pasti menghadap pada Ka'bah," kata Ammar ditemui usai acara Panasonic Gobel Awards 2019 di Jakarta, Sabtu dini hari.

Pasangan selebriti ini juga berencana merayakan malam pergantian tahun di sana. Menurut Irish, momen ibadah dan pergantian tahun akan dimanfaatkan untuk mengucap syukur atas segala hal yang terjadi di tahun 2019.

"Luar biasa tahun ini, sangat berwarna. Banyak pengalaman yang membuat kita menjadi seperti ini, lebih baik lagi," ujar Irish.

Irish dan Ammar berencana akan kembali ke dunia hiburan pada tahun 2020. Keduanya membantah sedang vakum dari kegiatan keartisan.

"Cuma liburan sebentar soalnya kemarin kita udah ambil striping terus dan saat ini kami menikmati sedikit sisa usaha kami, kerja keras kami selama ini," jelas Ammar.

Baca juga: Ammar Zoni - Irish Bella raih penghargaan pemain sinetron terfavorit

Baca juga: Ammar Zoni dan Irish Bella kehilangan putri kembar

​​​​​

Pewarta: Maria Cicilia
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar