Liga Spanyol

Hantam sembilan pemain Alaves 3-0, Granada kembali ke jalur kemenangan

Hantam sembilan pemain Alaves 3-0, Granada kembali ke jalur kemenangan

Gelandang bertahan Granada Yangel Herrera (kanan) melakukan selebrasi bersama Victor Diaz seusai mencetak gol ke gawang Alaves dalam lanjutan Liga Spanyol di Stadion Nuevos Los Carmenes, Granada, Spanyol, Sabtu (7/12/2019). (ANTARA/Twitter@GranadaCdeF)

Jakarta (ANTARA) - Granada kembali ke jalur kemenangan dengan menghantam Alaves 3-0 setelah tamunya itu harus menyelesaikan pertandingan menyisakan sembilan pemain di lapangan dalam laga pekan ke-16 Liga Spanyol di Stadion Nuevo Los Carmenes, Sabtu.

Hasil itu menjadi kemenangan pertama pasukan besutan Diego Martinez yang sempat menjadi kejutan sebagai tim promosi pada awal musim, namun dalam lima pertandingan sebelumnya selalu gagal meraih tiga poin penuh.

Baca juga: Bilbao atasi Granada, Espanyol terjungkal jamu Osasuna

Baca juga: Atletico gagal lanjutkan tren positif, ditahan imbang Alaves 1-1


Tiga poin kali ini disokong gol-gol Carlos Fernandez dan Yangel Herrera yang mengapit eksekusi penalti Roberto Soldado, demikian catatan laman resmi Liga Spanyol.

Kemenangan itu mengantarkan Granada naik ke peringkat kedelapan klasemen dengan koleksi 24 poin, sedangkan Alaves (18) melorot ke urutan ke-15.

Usai turun minum dalam keadaan nirgol, Granada membuka keunggulan mereka tiga menit selepas sepak lanjut babak kedua lewat tandukan Fernandez menyambut umpan silang Victor Diaz.

Soldado menggandakan keunggulan Granada pada menit ke-58 melalui titik putih setelah Manu Garcia didakwa menyentuh bola dengan tangannya di dalam area terlarang.
 
Penyerang Granada Roberto Soldado mengejar bola dalam pertandingan Liga Spanyol melawan Getafe yang dimainkan di Coliseum Alfonso Perez, Getafe, Spanyol, Kamis (31/10/2019). (twitter.com/@GranadaCdeF)


Selanjutnya Granada ...

Pewarta: Gilang Galiartha
Editor: Junaydi Suswanto
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar