Kekasih Juice WRLD sampaikan pesan positif untuk penggemar

Kekasih Juice WRLD sampaikan pesan positif untuk penggemar

Juice WRLD dan Ally Lotti (Instagram/@allylotti)

Jakarta (ANTARA) - Ally Lotti yang merupakan kekasih dari Juice WRLD menyampaikan pesan kepada para penggemar mendiang pacarnya saat menghadiri festival Rolling Loud di Los Angeles, Amerika Serikat, pada hari Minggu (15/12) waktu setempat.

Dilansir Aceshowbiz, Selasa, Ally naik ke panggung untuk berbicara kepada penonton. Ally terlihat berbicara sambil menahan air matanya.

"Saya hanya ingin datang ke sini agar semua orang tahu bahwa Jarad mencintai setiap orang yang dia bantu. Dia benar-benar mencintai setiap orang dari kalian," kata Ally.

"Dia ingin semua orang tahu bahwa kamu perlu membuang hal negatif apa pun dalam hidupmu, dia akan memberitahumu setiap kali dia melihatmu dan mengubah hal itu menjadi situasi positif," tambah dia.

Juice WRLD yang memiliki nama asli Jarad Higgins, ditemukan meninggal dunia di Bandara Midway, Chichago. Pemakaman rapper muda itu berlangsung tertutup dan hanya dihadiri keluarga dan kerabat.

Penyebab kematian Juice WRLD belum jelas, meskipun pihak berwenang telah mengkonfirmasi laporan yang menyebut bahwa ia telah berjuang melawan penyalahgunaan narkoba.

Setelah kepergiannya Juice WRLD, sejumlah bintang musik memberikan penghormatan kepada almarhum.


Baca juga: Rapper Juice WRLD meninggal dunia

Baca juga: "Stream" lagu Juice Wrld meroket 500 persen setelah kematiannya

Baca juga: Ribuan penggemar berkumpul usai pemakaman Juice WRLD

Penerjemah: Yogi Rachman
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar