Ulang tahun ke-32, Billy Mambrasar dapat kejutan dari Putri Tanjung

Ulang tahun ke-32, Billy Mambrasar dapat kejutan dari Putri Tanjung

Staf Khusus Presiden Billy Mambrasar saat media visit ke Kantor LKBN Antara Jakarta, Selasa (17/12/2019), dan menerima telepon dari Putri Tanjung yang memberinya ucapan selamat ulang tahun (Hanni Sofia)

Jakarta (ANTARA) - Pada 17 Desember 2019, Staf Khusus Presiden Billy Mambrasar berulang tahun ke-32 dan bersamaan dengan itu pria asal Papua itu mendapatkan kejutan dari rekannya sesama Staf Khusus Presiden Putri Tanjung.

Billy Mambrasar melakukan media visit ke Kantor LKBN ANTARA di Jakarta, Selasa, bersamaan dengan hari ulang tahunnya ke-32.

Mantan penjual kue yang kemudian diangkat menjadi Staf Khusus Presiden itu datang ke Kantor LKBN ANTARA dengan membawa kue cokelat yang ternyata merupakan hadiah dari rekan-rekannya dalam acara yang ia hadiri sebelumnya.

Baca juga: Billy Mambrasar pilih diomeli teman ketimbang dihujat netizen

Sesaat ketika sampai di ruang redaksi, ponselnya tiba-tiba berdering dan tanpa sengaja ia menghidupkan speaker ponselnya.

Di seberang terdengar suara seorang perempuan menyanyikan lagu “happy birthday to you” yang kemudian diketahui adalah Putri Tanjung.

Billy pun tertawa terbahak dan berterimakasih serta memuji suara Putri Tanjung yang disebutnya merdu.

“Saya hari ini janjian akan bertemu Putri untuk bahas soal UMKM,” kata Billy.

Baca juga: Staf Khusus Presiden tekankan pentingnya basis data UMKM

Ia kemudian menceritakan resolusinya setelah memasuki usia lebih dari 30 tahun untuk bisa melanjutkan sekolah doktoralnya.

“Usia di 30 plus ini sudah menuju bertambah senior, yaitu saya ingin bisa sekolah doktor lagi. Mungkin enggak sekarang karena fokus di staf khusus dulu, agar bisa mengajar, karena passion saya mengajar,” kata Billy.

Harapan keduanya adalah ia ingin membangun lebih banyak learning center sehingga lebih banyak anak-anak Indonesia dibina dan dididik.

“Saya ingin learning center lebih banyak lagi dan lebih banyak lagi anak didik yang saya bina. Lalu lebih banyak lagi travel ke tempat-tempat eksotik di Indonesia sambil kerja Staf Khusus sambil lihat keindahan untuk promosikan Indonesia. Ke daerah-daerah yang tidak kelihatan,” kata Billy.

Baca juga: Cerita Staf Khusus Presiden pernah disindir guru karena jualan

Pewarta: Hanni Sofia
Editor: Triono Subagyo
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Billy Mambrasar sarankan Nadiem perhatikan guru honorer

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar