Betrand Peto dapat hadiah kado Natal dari Jordi Onsu

Betrand Peto dapat hadiah kado Natal dari Jordi Onsu

Keluarga Ruben Onsu saat ditemui usai berbidah misa malam Natal di Bekasi, Jawa Barat, Selasa (24/12/2019). (ANTARA/Yogi Rachman)

Bekasi (ANTARA) - Penyanyi Betrand Peto mengaku sangat senang karena mendapat hadiah berupa kado Natal dari sang paman, Jordi Onsu.

Tak hanya itu, Betrand Peto juga diajak oleh sang paman memilih kado Natal yang nantinya akan diberikan untuk adik-adiknya.

"Ya kado Natal standar. Enggak cuma kado dari aku aja tapi juga mengajak kakak untuk bisa cari kado buat adik-adiknya juga. Terus ajak cici (Thalia) cari kado buat kakak dan adiknya," kata Jordi Onsu saat ditemui di Bekasi, Jawa Barat, Selasa (24/12) malam.

"Tapi uncle yang beli kan, aku cuma cariin," ujar Betrand Peto menimpali jawaban Jordi Onsu.

Jordi mengatakan sengaja mengajak Betrand ikut memilih kado Natal untuk adik-adiknya agar menumbuhkan sikap peduli terhadap sesama anggota keluarga.

"Ya kan belajar dari sekarang. Yang penting kakak (Betrand) udah peduli sama cici dan semua anggota keluarga juga," jelas adik Ruben Onsu tersebut.

Betrand Peto menghabiskan malam Natal dengan beribadah di gereja masa kecil Ruben Onsu. Ini sekaligus merupakan Natal pertama Betrand bersama keluarga Ruben Onsu.

"Senang bisa berkumpul bareng bunda dan ayah," ungkap Betrand Peto.

Baca juga: Betrand Peto tak sabar ingin liburan ke Italia

Baca juga: Ruben Onsu ajak Betrand Peto ibadah di gereja masa kecilnya

Baca juga: Anak kedua Ruben Onsu-Sarwendah lahir di Singapura

Pewarta: Yogi Rachman
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar