Jakarta (ANTARA) - Persebaya Surabaya dipastikan tetap mempertahankan gelandang asal Australia, Aryn Williams, untuk mengarungi Liga 1 musim kompetisi 2020.

"Saya memiliki waktu lebih panjang untuk mempersiapkan diri menghadapi musim depan," kata Aryn seperti dikutip dalam laman resmi klub, Rabu.

Baca juga: Persebaya resmi rekrut Aryn Williams

Aryn didatangkan Bajul Ijo pada putaran kedua Liga 1 musim 2019 guna memperkuat lini tengah. Kedatangannya memberikan dampak positif bagi Persebaya yang bisa bertengger di posisi kedua klasemen akhir.

Selama berseragam Green Force, Aryn tampil di 15 laga dan menyumbangkan tiga gol serta dua assist. Ia optimistis pada musim berikutnya akan memberikan kontribusi maksimal, apalagi telah beradaptasi dengan iklim persepakbolaan Indonesia.

"Musim lalu saya dari India langsung ke Persebaya, sehingga secara fisik belum dipersiapkan dalam kondisi terbaik. Saya senang bisa kembali berseragam Persebaya musim depan. Dengan persiapan yang lebih baik, saya yakin Persebaya akan meraih hasil maksimal musim depan," kata dia.

Baca juga: Persebaya Surabaya pastikan lepas sembilan pemain

Baca juga: Empat pemain Persebaya pamitan lewat media sosial


Sebelumya, Persebaya telah melepas bek naturalisasi Otavio Dutra yang hengkang ke Persija Jakarta. Persebaya juga dipastikan tak memperpanjang delapan pemainnya.

Kedelapan pemain yang tak diperpanjang kontraknya itu adalah Miswar Saputra (kiper), Imam Arief Fadillah (kiper), Andri Muliadi (bek), Novan Setya (bek), Fandi Eko Utomo (gelandang), Misbakus Solikin (gelandang), Elisa Basna (sayap), dan Diogo Campos (penyerang).

Pewarta: Asep Firmansyah
Editor: Endang Sukarelawati
Copyright © ANTARA 2020