Joker versi Jared Leto tak akan muncul dalam "Birds of Prey"

Joker versi Jared Leto tak akan muncul dalam "Birds of Prey"

Cuplikan film "Birds of Prey" (Tangkapan layar YouTube)

Jakarta (ANTARA) - Aktris pemeran Harley Quinn, Margot Robbie mengatakan bahwa karakter Joker versi Jared Leto dipastikan tak akan ada di dalam film "Birds of Prey (And the Fantabulous Emancipation of One Harley Quinn)".

Harley Quinn secara intrinsik terkait dengan Joker, seperti yang terlihat dalam film "Suicide Squad" (2016). Tapi, "Birds of Prey" sendiri mengambil latar setelah Quinn dan Joker putus.

Meskipun, seperti yang ditunjukkan trailer, kehadiran Joker masih akan terasa di film mendatang, seperti adanya gambar Joker di ruangan Quinn.

Robbie juga mengaku bahwa ia tidak mengerti mengapa Harley Quinn akan tetap menjalin hubungan dengan Joker, yang “ingin membunuhnya hampir sepanjang waktu.”

Dalam komik, Quinn akhirnya meninggalkan Joker dan menjadi seorang anti-hero, sehingga film ini tampaknya mengikuti jalur yang sama untuk karakter tersebut.

Sementara penulis skenario "Birds of Prey" Christina Hodson menegaskan bahwa film sempalan ini berdiri sendiri dan bukan sekuel dari "Suicide Squad".

"Ini benar-benar kisahnya sendiri, dan itu semacam cara saya mendekati karakter (Quinn) yang sudah kita kenal sebelumnya," kata Hodson.

"Aku jatuh cinta dengan karakter ini, dan juga semua karakter baru lainnya. Dan aku baru saja menciptakan kisah baru yang terasa seperti miliknya sendiri, dan itu tidak harus merasa seperti mengikuti satu atau yang lain," lanjutnya.

Melepaskan diri dari masa lalu tampaknya menjadi cara Warner Bros mendekati gelombang baru film DC mereka.

Pun dengan film "Suicide Squad" yang sedang digarap oleh James Gunn, akan lebih merupakan sebuah reboot dari film sebelumnya.



Baca juga: "Birds of Prey" jadi film yang paling dinanti di tahun 2020

Baca juga: Ketakutan Margot Robbie hadapi Jared "Joker" Leto

Baca juga: Harley Quinn akan muncul di "The Lego Movie 2"


   

Penerjemah: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Jumatan di masjid komunitas muslim Indonesia di Washington DC

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar