Liga 1 Indonesia

Hussein El Dor tidak sabar arungi musim ini bersama PSM

Hussein El Dor tidak sabar arungi musim ini bersama PSM

Bek asing PSM Hussein El Dor (kanan) pada perkenalan pemain baru di Makassar, Jumat,(10/1/2020). ANTARA/HO/Abd Kadir/pri.

saya sangat tertarik berkarir di Indonesia. Saya juga sudah banyak mendengar hal yang baik tentang Indonesia sejak pertama kali datang di Malaysia
Makassar (ANTARA) - Bek asing baru PSM Makassar Hussein El Dor mengaku sudah tidak sabar memperkuat Juku Eja dalam menghadapi lawan-lawannya pada Liga 1 Indonesia musim ini.

Hussein El Dor direkrut manajemen PSM untuk mengisi posisi Arion Evans yang tidak diperpanjang kontraknya pada kompetisi musim 2020.

"Saya sangat senang berada di sini (Makassar) bersama klub yang sangat luar biasa. Saya sudah tidak sabar menantikan musim ini," kata Hussein dalam acara perkenalan pemain baru PSM Makassar hari ini.

Mantan pemain Perak FA ini senang bisa bergabung dengan tim kebanggaan masyarakat Sulawesi Selatan itu.

Hussein juga memberikan usaha yang terbaik untuk PSM dan begitu berharap mendapatkan dukungan penuh suporter agar semakin termotivasi dalam setiap laga.

Baca juga: Tiga putra Makassar kembali bela PSM

"saya mengambil tantangan ini dan Insya Allah saya akan memberikan sesuatu untuk meraih kesuksesan," kata dia.

Mengenai kegagalannya dalam seleksi Barito beberapa tahun lalu, ia mengakui  masih muda dan memang butuh jam terbang lebih untuk bisa bermain di Indonesia.

"Pertama kali datang di Indonesia lima tahun lalu, saya masih muda. Sekarang saya semakin dewasa dan lebih berpengalaman," sambung dia.

Dia menilai kompetisi di Indonesia sangat berkualitas dan memiliki atmosfer tinggi, apalagi klub didukung suporter fanatik dan fasilitas yang baik.

"Hal itu yang membuat saya sangat tertarik berkarir di Indonesia. Saya juga sudah banyak mendengar hal yang baik tentang Indonesia sejak pertama kali datang di Malaysia," kata dia.

Baca juga: Pemain anyar PSM Makassar satu kata siap berikan prestasi

Pewarta: Abdul Kadir
Editor: Jafar M Sidik
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar