Liga 1 Indonesia

Persiraja jajaki Sansan Fauzi dari PS Tira Persikabo

Persiraja jajaki Sansan Fauzi dari PS Tira Persikabo

Presiden Persiraja Nazaruddin Dekgam (dua dari kanan) memperkenalkan pemain asing eks Timnas U20 Brasil Bruno Dybal (dua dari kiri) yang akan memperkuat klub tersebut di Liga 1 Musim 2020 di Stadion Harapan Bangsa, Badan Aceh, Minggu (12/1/2020). Antara Aceh/M Haris SA

Banda Aceh (ANTARA) - Persiraja Banda Aceh menjajaki gelandang PS Tira Persikabo Sansan Fauzi untuk bergabung dengan tim berjuluk Laskar Rencong tersebut pada kompetisi Liga 1 musim 2020.

"Kami masih menjajaki sejumlah pemain, termasuk Sansan Fauzi dari Tira Persikabo. Sansan Fauzi ini pelatih yang minta," kata Presiden Persiraja Nazaruddin Dekgam di Banda Aceh, Senin.

Persiraja juga sedang menjajaki pemain asal Uzbekistan. Sebelumnya, Persiraja juga sudah merekrut tiga pemain asing, dua dari Brasil dan seorang dari Inggris.

Baca juga: Persiraja rekrut dua pemain Brasil

Baca juga: Persiraja gaet pemain bertahan asal Inggris

"Pemain Asia dari Uzbekistan ini sedang kami komunikasi. Kami terus mencari pemain sesuai kebutuhan tim," katanya.

"Pemilihan pemain, merupakan keputusan pelatih. Kami tidak mengintervensi keputusan pelatih tersebut," katanya juga.

Menyangkut pemain lokal, selain mempertahankan sebagian pemain lama, Persiraja merekrut dua pemain kelahiran Aceh Miftahul Hamdi yang bermain di Bali United dan Nazarul Fahmi di Barito Putera.

"Kami pastikan Miftahul Hamdi bergabung. Begitu juga dengan Nazarul Fahmi. Terkait dengan Muhammad Diky, kiper Bali United, tidak jadi bergabung dengan Persiraja karena orang tuanya keberatan," katanya.

Ia mengatakan, Andika Kurniawan, batal bergabung dengan Persiraja di Liga 1 Musim 2020.

"Pemain lain seperti Agus Suhendra yang sebelumnya tidak ada kata sepakat, kini sudah dipastikan memperkuat Persiraja. Begitu juga dengan Luis Irsandi, sudah memastikan bertahan di Persiraja," kata Nazaruddin Dekgam.

Baca juga: Persiraja kenalkan pemain asing eks timnas Brasil

Pewarta: M.Haris Setiady Agus
Editor: AA Ariwibowo
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar