Tompi anggap fotografi sebagai hobi dan terapi

Tompi anggap fotografi sebagai hobi dan terapi

Penyanyi Tompi saat ditemui ANTARA di Jakarta, Sabtu (18/1/2020). (ANTARA/Arnidhya Nur Zhafira)

Jakarta (ANTARA) - Bukan rahasia lagi bahwa penyanyi Tompi memiliki hobi fotografi. Ia pun kerap membagi hasil jepretannya di akun Instagramnya. Bagi Tompi, fotografi bukan hanya sebagai sebuah hobi, namun juga sebagai bentuk terapi untuk melepas penat.

"Motret buat saya adalah hiburan diri. Saya bisa released dari berbagai kepenatan di kesibukan lain ya lewat foto. Saya bisa menjadi diri sendiri ketika saya motret," kata Tompi saat ditemui ANTARA di Jakarta, Sabtu (18/1).

Selain untuk melepas kepenatan, memotret ia anggap sebagai salah satu hobinya yang membuatnya "egois". Baginya, fotografi adalah wadah ekspresi yang mendorongnya untuk menjadi individu yang lebih kreatif.

"Motret itu benar-benar ke-selfishan saya. Saya enggak suka diatur-atur ketika saya motret. If you trust me, just let me do it my way," kata personel Trio Lestari itu.

"Saya tidak bekerja sebagai fotografer yang hanya memuaskan klien, tapi juga untuk memuaskan diri sendiri, makanya itu saya biasanya mengatur sendiri konsepnya," ujarnya melanjutkan.

Hobi fotografinya itu kemudian menarik minat Tompi untuk terjun ke dunia audio-visual. Ia debut sebagai seorang sutradara lewat film "Pretty Boys" (2019) yang dibintangi duo Vincent-Desta.

Bicara mengenai film, penyanyi multitalenta itu mengatakan juga tengah mempersiapkan proyek film lainnya. Namun, ia enggan berbicara lebih lanjut mengenai hal itu.

"Sedang dipersiapkan (film barunya), sudah ada di tahapan praproduksi. Ditunggu saja ya," kata Tompi.

Baca juga: Trio Lestari bakal "comeback" tahun ini dengan lagu anak

Baca juga: Tompi hingga Cornelia Agatha ramaikan pentas musikal "Sweet Charity"

Baca juga: Sering tangani korban "Mak Erot", Tompi kritisi wacana Menkes Terawan

 

Pewarta: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2020

'Kisah Romantis' Glenn Fredly di Stasiun MRT

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar