Jakarta (ANTARA) - Pangeran Harry dan Meghan Markle kemungkinan akan dibuatkan film atau serial oleh Netflix, hal ini disampaikan oleh Chief Content Officer, Ted Sarandos di Los Angeles pada akhir pekan lalu.

Sarandos mengatakan dia tertarik untuk melakukan proyek bersama Pangeran Harry dan Meghan setelah keduanya keluar dari keluarga kerajaan.

"Siapa yang tidak tertarik? Ya, tentu," ujar Sarandos dilansir Aceshowbiz, Senin.

Baca juga: Pangeran Harry jelaskan alasan keluar dari anggota kerajaan

Baca juga: Pernyataan Ratu Elizabeth terkait masa depan Harry-Meghan


Sebelumnya, Pangeran Harry dengan bercanda berkata kepada sutradara dan aktor Jon Favreau saat pemutaran perdana film "The Lion King" di London.

"Jika ada yang membutuhkan pekerjaan sulih suara tambahan...," ujar Pangeran Harry.

Meghan kemudian menyela, "Itu benar-benar alasan kita ada di sini, itulah puncaknya."

Pangeran Harry juga sudah memberikan penjelasan soal keputusannya meninggalkan kerajaan saat hadir untuk memberikan dukungan kepada badan amal Sentebale di London, Minggu (19/1) waktu setempat.

Dia mengatakan bahwa dirinya dan Meghan tidak bermaksud menjauh dari kehidupan kerajaan, tetapi dia hanya ingin memotong bagian pendanaan publik saja.

"Harapan kami adalah untuk terus melayani Ratu, persemakmuran dan asosiasi militer saya, tetapi tanpa dana publik. Sayangnya, itu tidak mungkin," kata Pangeran Harry.

Sementara itu, Ratu Elizabeth II mengumumkan bahwa Harry dan Meghan akan berhenti menggunakan gelar "Yang Mulia", dan dikenal sebagai Harry, Duke of Sussex dan Meghan, Duchess of Sussex, sebagai bagian dari perjanjian resmi yang akan mulai berlaku pada musim semi 2020.

Baca juga: Pangeran Harry dan Meghan Markle berhenti gunakan gelar "Yang Mulia"

Baca juga: Meghan Markle dilirik label fesyen papan atas

Baca juga: Ratu Elizabeth restui Harry dan Meghan yang ingin mandiri

Pewarta: Maria Cicilia
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2020