Jakarta (ANTARA) - Yovie Widianto mendapat hadiah spesial di hari ulang tahunnya yang ke-52, yakni saat lagu kolaborasi sang anak, Arsy Widianto dengan Brisia Jodie diterima baik oleh penikmat musik.

"Di ulang tahun saya tahun ini ada keajaiban. Arsy baru keluarin lagu tiga hari yang lalu, lagunya udah meledak saja yang 'Rindu Dalam Hati' sama Brisia Jodie," kata Yovie Widianto saat berbincang di Jakarta, Selasa (22/1) malam.

"Jadi sepertinya itu pemberian Tuhan yang luar biasa. Sekali lagi saya bilang, pasti bukan saya yang pintar tapi saya diberikan hal yang saya syukuri, juga berkat doa teman-teman di sekitar saya," tambah Yovie Widianto.

Baca juga: Rayakan ultah ke-34, Kahitna gelar festival musik seminggu penuh

Baca juga: Para pemenang AMI Awards 2019, ada Tulus hingga Siti Badriah


Di usianya yang telah setengah abad, Yovie juga merasa bersyukur masih dapat terus berkarya di industri musik Indonesia.

"Saya yakin banget ini berkah banget, karena lima tahun berkarya aja sudah berkah banget, 10 tahun hebat banget, di atas 10 tahun itu pasti pemberian Tuhan," imbuhnya.

Dia juga senang karya musiknya masih dapat diterima oleh penikmat musik dari lintas generasi.

"Saya tahu yang pinter musik banyak banget, tapi yang dapat berkah dari sahabat, penggemar mungkin saya termasuk yang beruntung," jelas Yovie.

Baca juga: Yovie tak menyangka lagunya digemari generasi milenial

Baca juga: Yovie Widianto puji Noah sebagai grup musik papan atas

Baca juga: Yovie Widianto dan Nino "RAN" racik lagu via WhatsApp

Pewarta: Yogi Rachman
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2020