Jakarta (ANTARA) - Grup Kahitna akan membuat perayaan ulang tahun ke-34 dengan cara berbeda, yaitu menggelar festival musik bertajuk Kahitna Week selama seminggu penuh.

Berlian Entertainment selaku promotor perayaan ulang tahun ke-34 Kahitna mengungkapkan akan ada banyak kejutan serta penampil dalam acara tersebut.

Baca juga: Dulu, Kahitna sempat kaget diajak main di Soundrenaline

"Kita akan buat satu hal berbeda dengan lainnya. Konsep 34 tahun Kahitna kali ini asalah Kahitna Week. Jadi kita buat momentum peringatan tujuh hari," kata Dino Hamid selaku Direktur Proyek dan Kreatif Berlian Entertainment saat berbincang di Jakarta, Selasa malam.

Sementara itu, Yovie Widianto sebagai salah satu personel Kahitna mengatakan dalam tujuh hari festival musik tersebut juga akan dimeriahkan oleh banyak musisi.

Baca juga: Agnez Mo hingga Kahitna ramaikan ulang tahun ZAP ke-11

"Hari ketujuh akan ada konser besarnya dan menuju hari ketujuhnya ada band dan penyanyi besar juga yang jelas tujuh hari itu merayakan perjalanan band Kahitna," kata dia.

Dino mengungkapkan tiket awal seremonial 34 tahun Kahitna hanya bisa dibeli pada acara Love Festival 2020 yang akan digelar pada 21 - 22 Februari 2020.

Meski demikian, dia belum bisa membocorkan lebih jauh mengenai detail lokasi acara dan waktu penyelenggaraan Kahitna Week.

"Intinya kenapa tujuh hari karena Kahitna harusnya terus berlanjut. Kahitna juga menjadi band pertama di Indonesia yang ultahnya dibuat festival. Kenapa tujuh karena itu tadi pertimbangannya tiga ditambah empat jadi tujuh," ujar Dino.

Pewarta: Yogi Rachman
Editor: Ade P Marboen
Copyright © ANTARA 2020