Jakarta (ANTARA) - Setahun menjalin asmara dengan Carissa Perusset, belum membuat aktor Jerome Kurnia berniat ke jenjang yang lebih serius.

Jerome mengatakan tidak ingin menikah di usia muda, baik dirinya maupun Carissa sama-sama masih ingin mengejar karir sebagai aktor dan aktris.

"Masih umur muda, masing-masing masih menempuh karir. Kalau belum bisa settle sama diri sendiri, jangan settle dengan orang lain," kata Jerome ditemui dalam soft launching OTT KlikFilm di Jakarta, Rabu (22/1).

"Kalau menurut gue ya, buat kalian yang mau nikah muda ya silahkan tapi kalau menurut gue ya ngapain," lanjutnya.

Pemain film "Senior" mengaku belum pernah berpikir soal rencana untuk menikah. Bagi Jerome, pernikahan tidak pernah menjadi prioritasnya.

​​"Belum ada kepikiran sama sekali sampai ke sana karena nikah bukan prioritas. Bisa jadi enggak nikah, enggak ada yang tahu," jelas pemain film "Bumi Manusia" itu.

Jerome dan Carissa sama-sama tidak pernah berbicara soal konsep pernikahan. Bagi mereka, hubungannya saat ini hanya untuk bersenang-senang.

"Enggak pernah ngomongin itu sama sekali sih karena gue masih kecil. Ya teman hidup aja, buat cerita-cerita, tukar pikiran," ujar Jerome.

Baca juga: Keinginan Jerome Kurnia untuk tahun 2020

Baca juga: Apa kesamaan Jerome Kurnia dengan Robert Suurhorf "Bumi Manusia"?

Baca juga: Inilah sosok Yugo dalam film "Dilan 1991"


Pewarta: Maria Cicilia
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2020