Tenis

Zverev kalahkan Verdasco di Australia Open

Zverev kalahkan Verdasco di Australia Open

Petenis Alexander Zverev asal Jerman berlatih sebelum berlaga di turnamen tenis Australia Open di Melbourne Park, Melbourne, Australia, Minggu (19/1/2020). ANTARA FOTO/REUTERS/Kim Hong-ji/wsj.

Jakarta (ANTARA) - Petenis unggulan ketujuh Alexander Zverev mengalahkan petenis veteran Spanyol Fernando Verdasco 6-2, 6-2, 6-4 untuk maju ke putaran keempat turnamen Australia Open di Melbourne, Sabtu.

Petenis muda Jerman itu mencuri angka dari servis petenis 36 tahun Verdasco, yang menempati peringkat 51, sebanyak dua kali tiap set pada dua set pertama dalam pertandingan yang digelar di Margaret Court Arena.

Verdasco, yang pernah menjadi petenis 10 besar dunia, sempat mencuri angka dari servis pemain berusia 22 tahun itu pada set ketiga untuk unggul 4-2.

Tapi kemudian Zverev bisa kembali bangkit pada gim berikutnya dan kemudian menghasilkan angka dari servisnya sendiri untuk memastikan kemenangan pertandingan tersebut.

Baca juga: Ke putaran tiga Australia Open, Zverev sebut temukan pola mainnya

Pada pertandingan selanjutnya, Zverev akan bertemu dengan petenis Rusia Andrey Rublev untuk memperebutkan satu tempat di perempat final.

Rublev sebelumnya memperpanjang kemenangan beruntunnya menjadi 11-0 pada musim ini, berkat kemenangan 2-6, 7-6(3), 6-4, 7-6(4) atas petenis unggulan ke-11 David Goffin dari Belgia pada Sabtu pagi, demikian dilaporkan Reuters.

Baca juga: Nadal melangkah ke putaran keempat Australia Open

Baca juga: Djokovic keluarkan penguasaan servisnya untuk tundukkan Nishioka


 

Pewarta: Irwan Suhirwandi
Editor: Junaydi Suswanto
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar