Jakarta (ANTARA) - Klub Liga 1 Indonesia Bhayangkara FC menjadi juara turnamen internasional Siem Reap Super Asia Cup 2020 di Kamboja setelah mengalahkan tim Malaysia Petaling Jaya City FC dengan skor 2-1, Minggu.

Dikutip dari pernyataan resmi Bhayangkara di Jakarta, Minggu, dua gol skuat berjuluk The Guardian dalam pertandingan yang berlangsung di Stadion Siem Reap United, Siem Reap, Kamboja itu dicetak oleh I Putu Gede Juni Antara dan penyerang anyar Ezechiel Ndouassel.

Dalam pertandingan tersebut, Bhayangkara sejatinya tertinggal terlebih dahulu melalui gol penyerang Petaling Jaya Ferebory Dore di menit ujung babak pertama tepatnya menit ke-45+2.

Bhayangkara FC yang dalam laga itu menurunkan para pemain asing barunya yakni Ezechiel Ndouassel, Renan da Silva, Nady Guy Herve dan Lee Won Jae berhasil bangkit di paruh kedua.

I Putu Gede Juni Antara melesakkan gol penyama kedudukan di menit ke-51. Tiga menit kemudian, giliran Ezechiel Ndouassel yang menyarangkan bola ke gawang lawan.

Bagi Ezechiel, itu menjadi gol pertamanya bersama Bhayangkara FC setelah direkrut pada 21 Januari 2020.

Baca juga: Agen sebut Ezechiel ingin cari suasana baru di Bhayangkara FC
Baca juga: Ezechiel N'Douassel merapat ke Bhayangkara FC


Hasil positif di Kamboja menjadi modal penting Bhayangkara untuk mengarungi Liga 1 Indonesia 2020 yang berlangsung mulai 29 Februari 2020.

The Guardian meraup dua kemenangan di Siem Reap Super Asia Cup 2020. Sebelum menundukkan Petaling Jaya, Bhayangkara mengalahkan klub Kamboja Visakha FC dengan skor 1-0 pada Jumat (25/1) berkat gol Renan da Silva.

Dengan demikian, dari tiga gol yang dibuat Bhayangkara di Kamboja, dua datang dari pemain impor baru yaitu Renan dan Ezechiel.

Pewarta: Michael Siahaan
Editor: AA Ariwibowo
Copyright © ANTARA 2020