Liga 1 Indonesia

Persita Tangerang datangkan dua mantan penyerang Persib Bandung

Persita Tangerang datangkan dua mantan penyerang Persib Bandung

Pemain rekrutan baru Persita Tangerang, Samsul Arif Munip (kiri), saat masih berseragam Barito Putera. ANTARA FOTO/Bayu Pratama S/wsj.

Jakarta (ANTARA) - Persita Tangerang terus memburu para pemain untuk melengkapi skuat dalam mengarungi Liga 1 Indonesia musim 2020 dengan mendatangkan dua striker lokal yang pernah membela Persib Bandung.

Dua pemain baru itu adalah Samsul Arif dan Ricky Kayame. Perekrutan dua pemain ini diumumkan langsung melalui akun Instagram resmi klub pada Rabu. Samsul dan Ricky Kayame tercatat sempat membela Persib selama satu musim, yakni pada 2016.

Baca juga: Manajemen Persita sarankan PSSI segera tetapkan regulasi

Dengan bergabungnya dua pemain baru ini menunjukkan keseriusan Persita Tangerang dalam menatap musim 2020 yang diawali dengan perekrutan mantan bek andalan timnas Indonesia Hamka Hamzah dari Arema FC.

Pada musim lalu, Samsul Arif bermain untuk Barito Putera dengan mencatatkan lima gol dari 34 penampilan. Meski telah berumur 34 tahun, caranya dalam mengolah si kulit bundar dan kelihaiannya membuka ruang gerak masih menjadi momok bagi bek-bek lawan.

Baca juga: Persita lengkapi kuota pemain asing setelah datangkan Evgeniy Budnik

Sementara Ricky Kayame sebelumnya bermain untuk Arema FC. Pemain berusia 26 tahun itu membukukan empat gol dari 30 penampilannya bersama Singo Edan.

Jika menilik pada kedalaman skuat musim ini, Persita menjadi salah satu tim yang siap berkompetisi di Liga 1 Indonesia. Mereka juga telah melengkapi slot pemain asing, yakni Tamirlan Kozubaev, Mateo Bustos, dan Evgeniy Butnik.

Meski bermaterikan pemain yang cukup diperhitungkan, manajemen Persita tak menargetkan muluk-muluk. Pada musim pertamanya di Liga 1 Indonesia, tim berjuluk Pangeran Cisadane itu bisa menempati posisi 10 besar di klasemen akhir nanti.

Baca juga: Hamka Hamzah resmi berlabuh di Persita Tangerang
Baca juga: Persita umumkan rekrut Mateo Bustos dan Eldar Hasanovic

Pewarta: Asep Firmansyah
Editor: Endang Sukarelawati
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Satgas Anti Mafia Bola Tahap III Papua mulai bertugas

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar