Kairo (ANTARA News) - Lima siswi Mesir bergabung dengan jutaan orang muda yang merasa memperoleh semangat dengan terpilihnya Barack Obama sebagai presiden AS mendatang, dengan menyampaikan pesan yang berbunyi : "Anda adalah satu-satunya harapan kami karena anda membuat kami yakin perubahan adalah hal yang mungkin."
  
Kelima siswi kelas enam itu berkunjung ke Kedubes AS di Kairo untuk menyampaikan pesan lewat Dubes Margaret Scobey berupa ucapan selamat atas terpilihnya Obama sebagai presiden Amerika-Afrika pertama.

"Anda membuat kami yakin bahwa kita dapat menghentikan perang, menciptakan perdamaian dan membuat masyarakat kita menjadi lebih damai. Anda membuat kami percaya bahwa kita dapat menemukan hal-hal baru dan menghentikan pemanasan global," demikian bunyi pesan itu, seperti dikutip DPA.

"Hal yang paling penting bagi kami adalah anda mendorong kami untuk bekerja keras, sehingga kami dapat membantu membangun negara kami, Mesir," tambah pesan itu.

Scobey membawa mereka ke berbagai ruangan kedutaan, dengan memperlihatkan kepada mereka benda-benda seni yang dipajang di sana dan membahas bersama mereka sejarah AS. (*)

Pewarta:
Copyright © ANTARA 2008