Rebelsuns rilis lagu perdana bersama label baru

Rebelsuns rilis lagu perdana bersama label baru

Sampul album terbaru Rebelsuns "L.O.V.E.R". (HO)

Jakarta (ANTARA) - Grup musik Rebelsuns merilis lagu berjudul "L.O.V.E.R" bertepatan dengan hari Valentine bersama label baru MD Musik Indonesia.

Rebelsuns yang beranggotakan Gilang (Bass & Sequencer) dan Dai (Vokal & Gitar) mengungkapkan lagu "L.O.V.E.R" terinspirasi dari ballad-ballad cinta Phil Collins dan Tears For Fears, yang kemudian dicampur dengan dinamika modern HONNE dan LANY.

“Saya rasa lagu ini mengangkat sebuah perasaan yang biasa kita pendam dengan cara yang menenangkan," ujar sang vokalis, Dai Ramadhani, dalam siaran pers yang diterima ANTARA di Jakarta, Jumat.

"Saya harap LOVER bisa menjadi sebuah dorongan keberanian untuk semua yang menjalani hubungan yang bermasalah untuk menentukan masa depannya sendiri,” tambah dia.

Ditulis bersama vokalis Reality Club, Faiz Novascotia, "L.O.V.E.R" menceritakan tentang sebuah hubungan yang akan berakhir dalam waktu dekat.

Lagu ini diproduseri oleh Gilang Wisnandar dan Ivan Ardihernawan dari MD Musik Indonesia. Wisnu Ikhsantama (Feast, Glas Kaca) kembali bertugas dalam mixing lagu ini. Lagu ini kembali dimaster oleh Park Jung-Un (TWICE, ITZY, Day6, GOT7) di Honey Butter Studios, Seoul, South Korea.

“Secara pribadi, ini lagu terfavorit saya saat ini. Menurut saya, lagu ini bisa beresonansi ke banyak orang. Juga, lagu ini memperlihatkan permusikan Rebelsuns. yang lebih dewasa dari biasanya.” ujar Gilang Wisnandar.

"L.O.V.E.R" sudah bisa didengarkan melalui layanan musik digital.

Baca juga: Raisa lebih dewasa di lagu "Teristimewa"

Baca juga: Wika Salim rilis lagu beraliran musik pop

Baca juga: Sandhy Sondoro gandeng Lala Karmela duet lagu "The Sun In My Heart"

Pewarta: Yogi Rachman
Editor: Suryanto
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar