Kabaharkam Polri kunjungi Bataliyon 410 Blora

Kabaharkam Polri kunjungi Bataliyon 410 Blora

Kepala Badan Pemelihara Keamanan (Kabaharkam) Polri Komisaris Jenderal Polisi Agus Andrianto mengunjungi Batalyon Infanteri 410 Alugoro Kabupaten Blora, Provinsi Jawa Tengah, Jumat, (14/2/2020) (Boyke Ledy Watra)

Jakarta (ANTARA) - Kepala Badan Pemelihara Keamanan (Kabaharkam) Polri Komisaris Jenderal Polisi Agus Andrianto mengunjungi Batalyon Infanteri 410 Alugoro Kabupaten Blora, Provinsi Jawa Tengah sebagai sarana mempererat soliditas TNI-Polri.

Komjen Pol Agus Andrianto, di Blora, Jumat, mengatakan, kunjungan tersebut menjadi awal kegiatan Polri di Blora. Kegiatan akan berlangsung sampai dengan Minggu 16 Februari 2020.

"Kegiatan (dilanjutkan dengan) bhakti sosial, kesehatan, di provinsi Jawa Tengah. Ini merupakan program dari Polri, memberikan pelayanan kesehatan di masyarakat, terutama masyarakat kurang mampu dan yang membutuhkan bantuan pengobatan dan kesehatan," kata dia.

Dengan eratnya soliditas dua instansi tersebut tentunya akan memberikan dampak positif yang baik terhadap stabilitas keamanan NKRI.

Komjen Pol Agus diterima oleh Komandan Batalyon Infanteri 410 Blora, Letkol Inf Loka Jaya Sembada bersama jajaran dan prajurit di satuan tersebut.

"Kabaharkam Polri ke batalyon kami itu merupakan suatu bentuk nyata wujud soliditas antara TNI dan polri yang selama ini mungkin sudah digambar gemborkan," kata Loka Jaya.

Baca juga: Kabaharkam dan Kakorlantas pantau udara jelang malam tahun baru

Baca juga: Kabaharkam pesan polisi hadir di jalur-jalur mudik

Baca juga: DPR RI dukung Kabaharkam Polri diganti jika Firli jabat Ketua KPK


Kegiatan dengan Kabaharkam Polri itu kata dia akan diisi dengan anjangsana, kemudian bhakti sosial untuk kepentingan masyarakat khususnya yang mungkin yang selama ini belum tersentuh oleh bantuan bantuan dari pemerintah.

"Kemudian kalau rencana (latihan gabungan) itu pasti ada, tapi untuk tanggal atau waktu akan kita koordinasikan lebih lanjut," ujarnya.

Pewarta: Boyke Ledy Watra
Editor: Joko Susilo
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Kabaharkam Polri optimis pelaksanaan angkutan Natal & Tahun Baru berjalan lancar

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar