Jakarta (ANTARA) - Tidak seperti dua gim balap lari yang sangat populer “Sonic Runners” dan “Sonic Dash", gim Sonic dari SEGA berikutnya akan menawarkan lebih banyak permainan gim untuk menyambut Olimpiade Tokyo 2020.

Bernama "Sonic at the Olympic Games - Tokyo 2020," dikutip dari Phone Arena, gim ini memungkinkan pengguna Android dan iOS bermain 15 pertandingan cabang olahraga berbeda di Olimpiade dengan berbagai karakter ikonik.

Tidak hanya bermain gim olahraga, ada cerita di balik “Sonic at the Olympic Games - Tokyo 2020,” yang melibatkan Sonic dan teman-temannya untuk bersaing melawan Dr. Eggman dan klompotannya, yang telah mengambil alih ibu kota Jepang itu.

Sejumlah tampilan pertandaingan game yang dapat dimainkan dalam game mobile “Sonic at the Olympic - Tokyo 2020.” (Play.google.com)
Pertandingan olimpiade yang dapat dimainkan dalam gim “Sonic at the Olympic Games - Tokyo 2020,” antara lain lari 100m, lari 400m dengan rintangan, menyelam, menembak, panjat tebing, anggar, trampolin, lempar lembing, tenis meja, lompat jauh, BMX dan badminton.

“Sonic at the Olympic Games - Tokyo 2020” akan diluncurkan di Android dan iOS pada 7 Mei, namun gim tersebut sudah siap untuk pra-regitrasi di Google Play Store.

Pengembang game, SEGA, mengatakan “Sonic at the Olympic Games - Tokyo 2020” akan tersedia secara gratis, namun pembelian di dalam aplikasi akan diperlukan untuk memainkan gim sepenuhnya.

Baca juga: "Sonic the Hedgehog" salip "Birds of Prey"

Baca juga: Jadwal tayang "Sonic The Hedgehog" mundur akibat desain ulang

Baca juga: Game Sonic Runners Adventure meluncur di smartphone


Penerjemah: Arindra Meodia
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2020