Jakarta (ANTARA) - Setelah meraih kesuksesan pada film "Brahm: The Boys I" pada 2016, STX Entertainment kembali menghadirkan sekuel kedua "Brahms: The Boys II" dengan kisah tentang teror boneka jahat yang masih berlanjut.

Di awali kejadian perampokan yang membuat Liza (Katie Holmes) hampir kehilangan nyawa di hadapan Jude (Christopher Convery). Liza dan Jude menjadi trauma dan tidak ingin berbicara sepatah kata pun.

Keluarganya memutuskan untuk mencari kehidupan baru dengan harapan Jude akan mau berbicara seperti sediakala. Mereka sepakat pindah ke wilayah perdesaan bernama Heelshire Mansion.

Ketika sampai di wilayah perdesaan itu, Jude menemukan boneka yang mirip dengan manusia dan seketika itu Jude pun membawa boneka itu untuk dijadikan teman bermain.

Semakin akrab Jude dengan Boneka yang menamakan dirinya sebagai Brahms.

Ketika itu, satu demi satu teror terus mendatangi keluarga mereka setelah Jude mengambil boneka mirip manusia yang sudah terkubur dan dipenuhi dengan tumpukan dedaunan.

Keberadaan boneka tersebut lambat laun memperburuk keadaan, terlebih ketika Liza melanggar peraturan yang dibuat oleh Brahms.

Baca juga: Tujuh film horor Indonesia yang banyak dibicarakan sepanjang 2019

Baca juga: Luna Maya enggan disebut ratu horor

 
Cuplikan dari film Brahms: The Boys II yang di produksi oleh STX Entertainment (Antara News/Istimewa)


Boneka antik itu dapat merubah alur pikir dari setiap anak yang mengambilnya, sehingga Jude pada film itu diceritakan menjadi anak yang mengerikan dan harus setia kepada setiap peraturan yang dibuat oleh Brahms.

Pada film ini, Christopher Convery atau Jude memerankan perannya dengan sangat baik, sehingga penonton yang menyaksikan film ini dibuat menjadi sangat emosional ketika dia harus selalu mematuhi perintah Brahms dan membuat Liza jengkel dengan sikap diamnya.

STX Entertaiment masih mempercayai William Brent Bell untuk menjadi sutradara film Brahms The Boy II dengan naskah ditulis oleh Stacey Menear.

Film ini dibintangi oleh Katie Holmes (Liza), Christopher Convery (Jude), Owain Yeoman (The Belko Experience), Ralph Ineson (The Witch), Anjali Jay (Supergirl), dan Joely Collins.

Film yang sempat ditunda beberapa kali penayangannya itu sudah bisa disaksian di seluruh bioskop mulai 19 Februari 2020.

Baca juga: "Bad Boys for Life", film laga-komedi duo polisi

Baca juga: Satu setengah jam berkejaran dengan hiu dalam "47 Meters Down"

Baca juga: Menelusuri teka-teki dan misteri dalam film "Lorong"

 

Pewarta: Chairul Rohman
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2020