Jakarta (ANTARA) - Girl band cilik Kazumi merilis lagu perdana mereka yang diberi judul "Nakal Ih" yang menggandeng Indra Bekti dan Gautama sebagai produser.

Kehadiran Kazumi yang digawangi oleh Cheryl (7), Okta (9), Frinka (8), Mesya (8), Keke (11), Abigail (10), Reva (10), Gwen (10), sekaligus ingin mengisi kekosongan lagu anak di Indonesia.

"Jadi ini salah satu niat kita untuk save lagu anak, karena banyak lagu anak yang harus dimulai dari sekarang," kata Indra Bekti selaku produser Kazumi saat berbincang dalam jumpa pers di Jakarta, Kamis.

Lagu "Nakal Ih" berbicara mengenai perundungan yang sering terjadi pada anak. Namun Kazumi membawakan dengan gaya yang sedikit berbeda dengan musik ala EDM nan enerjik.

Baca juga: Deretan lagu "Frozen II" yang bakal menyihir anak-anak

Baca juga: Pencipta "Baby Shark" incar pasar China, kali ini lewat dinosaurus


"Untuk kali ini gayanya agak sedikit berbeda dengan lagu anak zaman dulu," terang Indra Bekti.

Bekti mengatakan proses pembentukan girlband cilik ini melalui serangkaian proses yang panjang. Bahkan para personel Kazumi sebelumnya harus di karantina sebelum merilis lagu perdana.

"Kita latihan dua setengah bulan buat single ini. Kita mengalami kesulitan tapi hadapi bersama," ujar Keke salah satu personel Kazumi.

Kazumi juga telah merilis video musik lagu "Nakal Ih" dengan menggandeng Gempita Noura Marten sebagai model videonya.

Baca juga: Trio Lestari bakal "comeback" tahun ini dengan lagu anak

Baca juga: Snoop Dogg membuat album hip hop pengantar tidur bayi

Baca juga: Reuni mantan penyanyi-penyanyi cilik dalam The 90's Festival

Pewarta: Yogi Rachman
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2020