Seluruh lini produk PC Lenovo sudah dilengkapi Microsoft Office

Seluruh lini produk PC Lenovo sudah dilengkapi Microsoft Office

Consumer Notebook 4P & T1 Manager Lenovo Indonesia Kevin Adityo (kiri), Consumer Lead Lenovo Indonesia Julius Tjhin (tengah), dan Senior Channel Executive Microsoft Indonesia Willy Hendrajudo (kanan) berfoto bersama pada saat pengumuman kehadiran Microsoft Office Home & Student 2019 di Jakarta, Selasa. (ANTARA/Chairul Rohman)

Jakarta (ANTARA) - Lenovo menghadirkan Microsoft Office Home & Student 2019" untuk semua jajaran PC milik Lenovo, baik varian laptop maupun desktop.

Lenovo mengklaim sebagai produsen PC pertama yang menanam software orisinal dari Microsoft di dalamnya. Dengan kerja sama ini, konsumen juga diberikan keuntungan dengan validasi seumur hidup dan berhemat hingga Rp1,799 juta.

Consumer Lead, Lenovo Indonesia, Julius Thjin mengungkapkan Lenovo menciptakan sesuatu yang dibutuhkan dan diinginkan konsumen. Terlebih pada saat ini kebanyakan pengguna Lenovo adalah generasi milenial, yang menginginkan kesempurnaan dalam setiap produk.

Baca juga: Lenovo kembangkan headset VR "standalone"

Baca juga: Lenovo luncurkan laptop ThinkBook 14 mulai Rp7 jutaan


"Sebagai PC terdepan yang selalu mendengarkan kebutuhan para konsumennya, kami berusaha untuk terus memberikan yang terbaik bagi para pengguna kami. Oleh karena itu, program Microsoft Office Home & Student 2019 ini hadir untuk menjawab kebutuhan mereka," ungkap Consumer Lead, Lenovo Indonesia, Julius Thjin di Jakarta, Selasa.

"Lenovo memberikan better value dari segi finansial karena konsumen bisa mendapatkan perangkat PC Lenovo yang sudah dibenamkan Microsoft Office Home & Student 2019 orisinil tanpa harus mengeluarkan biaya lebih," kata dia.
 
Jajaran produk Lenovo (Antara News/Chairul Rohman)


Baca juga: Spesifikasi dua perangkat Lenovo ThinkCentre M90n-1 Nano

Baca juga: Lenovo rilis lini ThinkCentre M90n-1 Nano, desktop terkecil di dunia


Seperti diketahui, generasi modern di Indonesia didominasi kalangan melenial yang mencapai 50 persen dari jumlah angkatan kerja saat ini. Gen Z itu dikenal memiliki pola pikir, cara pandang serta gaya bekerja yang tidak lepas dari kemudahan yang diberikan oleh teknologi dan juga fleksibilitas, tetapi mengedepankan keamanan dan perangkat yang dapat digunakan dimanapun.

"95 persen Gen Z saat ini ialah konsumen setia dari Microsoft Office, pada perangkat desktop maupun laptop yang mereka miliki," jelas dia.

Berikut daftar PC dan Laptop yang sudah dibenam software Microsoft antara lain, Lenovo Yoga Series (Yoga C940, 640, S740 dan S940), Lenovo Legion Series (Legion Y740, Y540, Y545, dan Y7000SE), serta seluruh Ideapad (Ideapad L340 Gaming, S340, C340, dan S145).

Setiap lini produk Lenovo dengan Microsoft Office Home & Student 2019 ini didukung prosesor Intel i3, Intel i5, Intel i7, AMD Ryzen 3, serta AMD Ryzen 5.

Di lokasi yang sama 4P Manager Lenovo Indonesia, Kevin Adityo menurutkan bahwa untuk lini produk Lenovo yang dipasang prosesor Intel Celeron, AMD A4 dan A9 mendatang nantinya juga akan dipasang Microsoft Office.

"Dengan hadirnya Microsoft Office Home & Student 2019 dalam jajaran produk Lenovo tersebut, setiap produk dari yang standar akan ada kenaikan Rp300 ribu hingga yang jajaran Premium kurang lebih Rp500 ribu," tutur dia.

Baca juga: Lenovo gelar kompetisi eSport, ada turnamen khusus perempuan

Baca juga: Lenovo luncurkan laptop premium Yoga S940

Baca juga: Lenovo Thinkbook CEO CLUB hadirkan Wishnutama hingga Deddy Corbuzier

Pewarta: Chairul Rohman
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Presiden berencana buat regulasi terkait data center

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar