Big Bad Wolf 2020 sediakan ruang untuk komunitas

Big Bad Wolf 2020 sediakan ruang untuk komunitas

Suasana konferensi pers Big Bad Wolf 2020 di Jakarta, Rabu (26/2/2020). (ANTARA/Arnidhya Nur Zhafira)

Jakarta (ANTARA) - Ada yang baru di gelaran bazar buku Big Bad Wolf tahun ini. Kali ini, bazar buku diskon itu menyediakan ruang bagi komunitas.

"Jadi kami sediakan untuk komunitas untuk hadir dan ada tempat khusus di dalam area itu. Jadi nantinya pengunjung bisa bersama-sama membedah buku bersama komunitas terkait," kata Presiden Direktur PT Jaya Ritel Indonesia Uli Silalahi di Jakarta, Rabu.

Big Bad Wolf 2020 menyediakan sebuah ruangan besar yang terbuka 24 jam yang bisa digunakan oleh para anggota komunitas.

"Komunitas itu misalnya cooking, menjahit, hobby, craft, dan lainnya. Ada satu tempat besar dan 24 jam, jadi bisa digunakan kapan saja. Komunitas yang mau ke sana bisa kontak kami dahulu," ujarnya melanjutkan.

Uli berharap perhelatan Big Bad Wolf kali ini dapat menjangkau lebih banyak orang. Ia pun ingin pihaknya mampu menggelar bazar buku murah tersebut hingga ke kota-kota kecil seperti Malang, Cirebon, dan Tasikmalaya.

Sementara itu, terdapat 3.000 sampai 7.000 judul buku baru yang akan dijual di bazar buku Big Bad Wolf di Jakarta tahun ini. Uli juga mengungkap akan banyak buku baru yang langsung didatangkan dari Kanada, Amerika Serikat, hingga Inggris.

Jenis buku-buku tersebut mulai dari buku seni budaya, novel, fiksi, sastra, novel grafis, bisnis, arsitektur, kuliner, fesyen, hingga buku anak yang mengusung teknologi Augmented Reality (AR).

Big Bad Wolf akan dihelat pada 6-16 Maret di Indonesia Convention Center Hall 7-10, BSD City, Tangerang Selatan selama 24 jam setiap harinya.


Baca juga: Siap-siap, bazar buku Big Bad Wolf 2020 kembali digelar Maret

Baca juga: Sensasi buku cetak yang tak dimiliki buku digital

Baca juga: Serunya berburu buku di Big Bad Wolf pada dini hari

Pewarta: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Diskon buku besar-besaran di BBW 2020

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar