Siap-siap, bazar buku Big Bad Wolf 2020 kembali digelar Maret

Siap-siap, bazar buku Big Bad Wolf 2020 kembali digelar Maret

Perwakilan penyelenggara Big Bad Wolf 2020 Jakarta berfoto bersama usai konferensi pers di Jakarta, Rabu (26/2/2020). ANTARA/Arnidhya Nur Zhafira/aa.

Jakarta (ANTARA) - Bazar buku Big Bad Wolf (BBW) akan kembali dihelat pada 6-16 Maret di Indonesia Convention Center Hall 7-10, BSD City, Tangerang Selatan selama 24 jam setiap harinya.

"Di Big Bad Wolf, berbagai macam pilhan bacaan yang menarik, berkualitas dapat diperoleh dengan harga yang sangat terjangkau," kata Presiden Direktur PT Jaya Ritel Indonesia Uli Silalahi di Jakarta, Rabu.

Lebih lanjut, ia berharap dengan adanya bazar buku ini dapat mendorong kebiasaan membaca buku bagi masyarakat, serta mampu menjangkau banyak kalangan masyarakat di kota-kota lain di Indonesia.

Seperti di tahun-tahun sebelumnya, terdapat berbagai jenis buku Bahasa Indonesia maupun Inggris yang akan disediakan di BBW kali ini.

Mulai dari seni budaya, novel, fiksi, sastra, novel grafis, bisnis, arsitektur, kuliner, fesyen, hingga buku anak yang mengusung teknologi Augmented Reality (AR).

Selain beragam jenis buku, akan ada berbagai tawaran menarik seperti diskon mulai dari 60-80 persen untuk semua buku internasional, dan gratis biaya masuk gedung.

"Jadi diharapkan akan lebih banyak masyarakat yang bisa mengunjungi BBW kali ini, sehingga minat baca di Indonesia juga diharapkan mampu meningkat juga, dengan buku-buku berkualitas dan harga terjangkau," kata Uli.


Baca juga: Sensasi buku cetak yang tak dimiliki buku digital

Baca juga: Serunya berburu buku di Big Bad Wolf pada dini hari

Baca juga: Pengunjung pameran buku Big Bad Wolf Book Sale capai 120.000

Pewarta: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Diskon buku besar-besaran di BBW 2020

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar

  1. nanan.sumar23@gmail.com

    Ada kontak yang bisa di hubungi?kitab timur tengah ada?