Fujifilm XT-4 diluncurkan dengan harga Rp26,9 juta

Fujifilm XT-4 diluncurkan dengan harga Rp26,9 juta

Fujifilm X-T4 yang baru saja diluncurkan di Jakarta pada Kamis (27/02/2020) (ANTARA/Chairul Rohman)

Jakarta (ANTARA) - PT Fujifilm resmi meluncurkan produk terbaru dari jajaran kamera mirrorless X-Series, yakni Fujifilm X--T4 dengan harga mulai dari Rp26,9 juta.

"Dengan pengembangan algoritma baru, para fotografer dan videografer sekarang dapat menangkap berbagai momen penting yang sangat berkesan bagi mereka melalui produk flagship terbaru kami," kata President Direktur PT Fujifilm Indonesia, Naoyuki Kawakubo saat peluncuran Fujifilm X-T4 di Jakarta, Kamis.

Series X-T4 dilengkapi dengan beberapa fitur terbaru seperti unit shutter yang membuat kamera lebih gesit menangkap gambar, tahan lama dan tenang karena sudah dikombinasikan dengan Auto Fokus (AF) yang pernah ada dalam kamera X-Series.

Kamera ini juga menjadi yang pertama pada keluarga X-T4 yang memiliki fitur In-Body Image Stabilization (IBIS) yang membuat gambar menjadi lebih halus.

"X-T4 dikemas dengan IBIS, unit rana baru dan baterai berkapasitas besar. Semua itu ditampung dalam wadah bodi yang ringkas dan juga ringan, dan itu merupakan filosofi inti dari semua X-series. Hal itu membuat X-T4 menjadi generasi kamera mirrorless yang sangat powerful," kata Marketing Manager Electronic Imaging Division PT Fujifilm Indonesia Anggiawan Pratama dalam kesempatan yang sama.

Kamera mulai dipasarkan pada April 2020 mendatang.


Baca juga: Fujifilm luncurkan kamera digital mirrorless X-Pro3

Baca juga: Sony kenalkan dua kamera mirrorless baru, Alpha 6600 dan 6100

Baca juga: Fujifilm luncurkan mirrorless X-T30

Pewarta: Chairul Rohman
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar