Gantikan Ari Lennox, Kiana Lede beri penampilan maksimal

Gantikan Ari Lennox, Kiana Lede beri penampilan maksimal

Penyanyi asal Amerika, Kiana Lede saat tampil di Jakarta International Java Jazz Festival 2020, Kemayoran, Jakarta, Sabtu (29/2/2020) (ANTARA/Maria Cicilia Galuh)

Jakarta (ANTARA) - Tampil menggantikan Ari Lennox yang batal hadir di Jakarta International BNI Java Jazz Festival 2020, Kemayoran, Jakarta, Sabtu (29/2), Kiana Lede menunjukkan performa yang memukau.

Malam itu, Kiana yang mengenakan busana putih dengan celana berwarna keperakan membuka penampilannya dengan lagu "Can I". Meski jumlah penonton tidak terlalu banyak, Kiana tetap menyapa dengan bersemangat.

"Jakarta, kalian semua keren. Perkenalkan nama saya Kiana Lede," ujar Kiana.

Baca juga: Anomalie hadirkan kejutan di Java Jazz 2020

Baca juga: Marcell bawa "kehangatan tengah malam" untuk Java Jazz 2020


Kiana tidak terlalu sering mengajak ngobrol penonton yang hadir. Sepertinya dia lebih suka membuat mereka menikmati saja penampilannya yang memainkan musik-musik R&B.

Pertunjukan Kiana malam itu awalnya bisa dibilang sepi penonton. Namun setelah pertengahan konser, barulah dipadati banyak orang yang rata-rata masih muda.

Tanpa malu mereka berdiri di depan panggung dan ikut bergoyang mengikuti irama lagu yang dilantunkan oleh Kiana.

Selama kurang lebih satu jam, Kiana menghibur penonton Java Jazz 2020, dia membawakan "Mad at Me", "Get in the Way", "Fire Play", "Wicked Games", "Take It All", "If You Hate Me" dan "Ex".

"Ini lagu terakhir dari saya. Ayo kita bergoyang bareng, ayo semua maju ke sini, ini lagu terakhir lho," kata Kiana sebelum melantunkan "Title".

Baca juga: Hangat dan dekat, penampilan Barry Likumahuwa di Java Jazz 2020

Baca juga: Hujan tak padamkan semangat penonton Java Jazz 2020

Baca juga: Yuni Shara tampil ngejazz di Java Jazz 2020

Pewarta: Maria Cicilia
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar