7 Bintang tampil dengan formasi baru di Java Jazz 2020

7 Bintang tampil dengan formasi baru di Java Jazz 2020

Penampilan Memes, Ita Purnama Sari, Tri Utami, dan Yuni Shara dalam rangkaian sesi 7 Bintang di Java Jazz 2020, JIExpo Kemayoran, Jakarta, Minggu (1/3/2020). (ANTARA/Arnidhya Nur Zhafira)

Jakarta (ANTARA) - Grup musik legendaris 7 Bintang tampil dengan formasi baru di hari terakhir perhelatan Java Jazz 2020 yang berlangsung di JIExpo Kemayoran, Jakarta, Minggu (1/3) petang.

Grup yang terdiri dari tujuh orang musisi Tanah Air itu kali ini diisi dengan Deddy Dhukun, Fariz RM, Mus Mujiono, Tri Utami, Yuni Shara, Ita Purnamasari, dam Memes. Aksi mereka dibuka dengan penampilan solo masing-masing personel.

Memes tampil membuka acara dengan lagu "Pesawatku", disusul dengan Ita Purnama Sari dan Deddy Dhukun yang masing-masing membawakan lagu "Cintaku Padamu" dan "Masih Ada".
Penampilan Yuni Shara dalam rangkaian sesi 7 Bintang di Java Jazz 2020, JIExpo Kemayoran, Jakarta, Minggu (1/3/2020). (ANTARA/Arnidhya Nur Zhafira)

Tri Utami kemudian naik ke atas panggung ditemani oleh saxophonist asal Hawaii, Michael Paulo. Penampilan selanjutnya disuguhkan oleh Yuni Shara dengan lagu "Melayang" yang sebelumnya dipopulerkan oleh January Christy.

"Saya bukan anggota asli 7 Bintang, tapi saya nge-fans banget sama 7 Bintang," kata Yuni usai ia tampil.

Penampilan dilanjutkan oleh kuartet Memes, Yuni Shara, Tri Utami, dan Ita Purnama Sari yang membawakan lagu "Nurlela", dilanjutkan oleh Fariz RM dan Mus Mujiono yang masing-masing melantunkan "Sakura" dan "Tanda-Tanda".

Aksi pamungkas mereka kemudian ditutup dengan lagu "Jalan Masih Ada".

7 Bintang sendiri merupakan sebuah kolaborasi yang dulunya terdiri dari Dian Pramana Poetra, Deddy Dhukun, Atiek CB, Malyda, Mus Mujiono, Tri Utami, dan Yopie Latul.


Baca juga: Gantikan Ari Lennox, Kiana Lede beri penampilan maksimal

Baca juga: Hangat dan dekat, penampilan Barry Likumahuwa di Java Jazz 2020

Baca juga: Hujan tak padamkan semangat penonton Java Jazz 2020

 

Pewarta: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar