Medan (ANTARA News) - Operator seluler GSM dan 3G, Axis, memperluas jaringan hingga Pematangsiantar, kota strategis di jalur lintasan kota Medan dengan kota wisata Parapat dan Danau Toba, Sumatera Utara.

"Peluncuran layanan hari ini di Pematangsiantari sekaligus melengkapi jangkauan Axis di wilayah Sumatera bagian Utara, setelah Medan, Propinsi Riau, dan Kepulauan Riau," kata Chief Commercial Officer Axis, Johan Buse, di Medan, Jumat.

Ia mengatakan, misi Axis adalah menjadikan layanan GSM terjangkau bagi semua orang di Indonesia dan pihaknya sudah melebarkan jaringan secara agresif di Pulau Jawa, Bali, Lombok, serta wilayah Sumatera bagian Utara.

"Hari ini kami siap menyediakan layanan GSM yang terjangkau, simpel, dan berkualitas bagi masyarakat di Pematangsiantar,"katanya.

Di kota Pematangsiantar dan sekitarnya, jaringan Axis didukung oleh lebih dari 35 Base Station Transceivers (BTS) yang menjangkau 57 persen populasi di wilayah tersebut.

Kini, lebih dari setengah juta masyarakat di kota Pematangsiantar dan sekitarnya yang berada di wilayah layanan Axis akan turut menikmati berbagai penawaran Axis yang unik dan berbagai program yang menarik.

Salah satu program promosi Axis yang sedang berjalan adalah isi ulang berhadiah miliaran, di mana semua pelanggan Axis akan langsung mendapat bonus isi ulang pulsa hingga 100 persen serta kesempatan memenangkan ribuan handphone, voucher isi ulang, serta USB Modem Akese Axis.

"Axis akan terus memperluas cakupan layanannya ke wilayah lain di Indonesia dan meningkatkan kualitas jaringannya sehingga dapat memberikan layanan berkualitas dengan harga yang terjangkau, baik untuk panggilan suara maupun layanan data, sambil terus menghadirkan penawaran terbaik bagi pelanggan," katanya.
(*)


Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2009