Surabaya (ANTARA News) - Peristiwa kebakaran yang melanda rumah Heri di Kalijudan Gang Taruna II Nomor 64 Surabaya, Jumat, menewaskan tiga orang penghuni rumah tersebut.

Kepala Kepolisian Sektor Kota (Polsekta) Mulyorejo, AKP Puguh Wasis Setyono, menyebutkan, ketiga korban tewas merupakan anggota keluarga Heri.

Mereka adalah Tan Tan Chen Yeung (39), Kiki Hermawan (22), dan Margaretha (20). "Jenazah ketiga korban sudah kami kirimkan ke RSUD dr Soetomo," katanya.

Sedang pemilik rumah, Heri, hingga kini masih menjalani perawatan di rumah sakit akibat mengalami luka bakar yang cukup parah pada sekujur tubuhnya.

Hingga berita ini diturunkan, petugas Laboratorium Forensik Kepolisian Daerah (Polda) Jawa Timur masih menyelidiki sebab-sebab peristiwa yang terjadi sekitar pukul 14.30 WIB itu.

Selain menghanguskan perabotan rumah tangga yang ada di dalam rumah itu, sebuah mobik milik Heri turut menjadi korban dalam peristiwa kebakaran tersebut.

Beberapa petugas kepolisian juga sedang menyelidiki beberapa drum tiner yang terdapat di belakang rumah korban. Menurut Puguh, bisa jadi tiner tersebut sebagai penyebab peristiwa kebakaran itu. (*)

Editor: Bambang
Copyright © ANTARA 2009