Rekomendasi game ringan untuk usir bosan saat di rumah

Rekomendasi game ringan untuk usir bosan saat di rumah

Ilustrasi game Candy Crush (REUTERS)

Jakarta (ANTARA) - Smartphone menjadi alat untuk dapat menunjang produktivitas dan memudahkan hidup kita, namun kadang kita membutuhkan "teman terbaik" untuk membunuh bosan terlebih saat harus berada di rumah untuk menghindari penyebaran virus corona COVID-19.

Berikut game mobile ringan untuk usir bosan di sela belajar ataupun bekerja di rumah, dikutip dari laman Gadgetstouse.

1. Candy Crush
Candy Crush salah satu aplikasi klasik yang kemungkinan besar sudah Anda kenal. Game ini didesain untuk menghancurkan permen, namun bisa membuat ketagihan karena harus berkompetisi dengan teman untuk melewati skor dan mencapai level yang tinggi.

2. Subway Surfer
Subway Surfer adalah game Android selain Candy Crush yang banyak dimainkan. Tidak ada tutorial khusus untuk memainkan game ini, yang harus Anda lakukan adalah terus berlari menghindari rintangan dan mengumpulkan koin. Game ini mirip Tample Run, namun beberapa kelokan membuat game ini lebih membuat ketagihan.

3. Dragon, Fly!
Dragon, Fly adalah game yang sangat sederhana dan tidak mengharuskan Anda bekerja keras. Tujuan dari game ini adalah untuk menyelamatakan bayi naga dari ibunya. Antarmuka game cukup sederhana, dan mungkin karena mudah dimainkan, Anda akan sering memainkannya untuk menghabiskan waktu, ketika Anda kelelahan atau tidak ingin terlalu memaksakan diri untuk bermain game.

4. Jupiter Jump
Jupiter Jump adalah game dengan desain berada ditambang yang membuat orang harus melewati rintangan dengan sayap terbang, namun tidak sekadar mengepakkan sayap, seberapa sempitnya untuk dapat melarikan diri dari rintangan menambah keseruan game ini.

5. Timberman
Timberman adalah game sejenis Flappy Bird. Seperti kebanyakan game lain yang dimainkan untuk "menghabiskan waktu," game ini mudah dimainkan, yakni dengan memotong kayu di kedua sisi secepat mungkin, lalu mencoba menjauh dari cabang.

6. Tiny Tower
Tiny Tower telah ada sejak lama dan menjadi salah satu game yang seru dimainkan di Android. Anda perlu membangun menara setinggi mungkin, dan untuk itu Anda memerlukan uang, yang bisa didapatkan dengan mengelola bisnis.


Baca juga: "Game Fortnite" laris di Italia saat wabah corona

Baca juga: Game "online" hiburan terampuh saat wabah virus corona

Baca juga: Main Pokemon Go di tengah virus corona? Niantic punya solusinya

Penerjemah: Arindra Meodia
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Tim Mobile Legends Indonesia harus puas raih perak

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar