Kuala Lumpur (ANTARA News) - Diva kelahiran Indonesia yang sukses di tingkat dunia, Anggun, memuaskan kerinduan penggemarnya di Malaysia  dengan  lima lagu yang bawakan secara akuistik.

"Alhamdulillah, saya bisa kembali lagi ke Malaysia. Kunjungan saya terakhir mungkin 10 atau 11 tahun lalu ketika umur saya tujuh tahun," kata Anggun, yang langsung disambut gelak tawa para penggemar ketika konser di Kuala Lumpur, Jumat malam.

Dengan menggunakan pakaian serba putih, Anggun yang kini menetap di Prancis menyanyikan lima lagu yakni "Yang Ku Tunggu", "Snow on The Sahara", "Crazy", "Berganti Hati", dan "Mantra" yang dinyanyikan bersama penyanyi Malaysia Imran Ajmain dan Nurul.

Puluhan penggemarnya rela menunggu satu jam. Di antaranya Amy Search dan anak raja Pahang, serta beberapa artis Malaysia lainnya.

Seorang penonton yang ditanya oleh pembawa acara (MC) mengatakan, "Saya hadir karena suka dengan Anggun yang punya suara khas dan seksi," katanya yang langsung disambut tepukan gemuruh dari penonton lainnya.

Selain itu, ada dua penyanyi Malaysia yang ikut meramaikan konser Anggun yakni Imran Ajmain dan Nurul. (*)

Editor: Aditia Maruli Radja
Copyright © ANTARA 2009