Liga Prancis

Lebih pilih main di Italia, Mauro Icardi bakal gabung Juve atau Napoli

Lebih pilih main di Italia, Mauro Icardi bakal gabung Juve atau Napoli

Pemain PSG Mauro Icardi lebih pilih main di Italia.(goal.com)

Jakarta (ANTARA) - Mauro Icardi dilaporkan lebih memilih kembali ke Italia dibandingkan memperpanjang masa peminjamannya di Paris Saint-Germain (PSG) pada musim panas ini, di tengah kabar bahwa ia dikaitkan dengan Juventus dan Napoli.

Penyerang asal Argentina itu diizinkan meninggalkan Inter Milan oleh pelatih Antonio Conte musim panas lalu dan bergabung dengan raksasa Prancis itu dengan status pinjaman selama satu musim.

Baca juga: Icardi kabarnya bakal balik lagi ke Italia untuk gabung Juventus

Icardi terbukti moncer di Paris setelah mencetak 20 gol dalam 31 penampilan dan membantu mereka melaju ke perempat final Liga Champions, serta berpeluang besar meraih gelar Ligue 1 lainnya.

Namun, media Italia yang dikutip Daily Mail pada Rabu (18/3) mengklaim bahwa Icardi tidak melihat masa depannya bersama skuat PSG asuhan Thomas Tuchel tersebut, dan sangat ingin kembali ke Serie A musim panas mendatang.

Kontrak penyerang berusia 27 tahun tersebut dengan Inter Milan berakhir pada musim panas 22 Juni, tetapi Conte menegaskan musim panas lalu bahwa Icardi tidak masuk dalam rencananya.

Baca juga: Istri Icardi berkicau lagi, sebut suaminya belum tentu permanen ke PSG

Baca juga: Icardi, Di Maria antar PSG atasi Lille


Bila, Nerazzurri tidak dapat mencapai kesepakatan untuk menjual Icardi ke Juventus atau Napoli, ia akan mempertimbangkan untuk kembali ke Inter.

Bulan lalu Real Madrid dikabarkan siap untuk mengajukan tawaran plus seorang pemain untuk mendapatkan Icardi. Namun, istri sekaligus agennya, Wanda Nara lebih memilih Icardi gabung ke Juve.

Meski begitu, Wanda Nara mengakui bahwa pilihan tersebut tergantung dari suaminya.

"Bila Mauro tidak akan pernah pergi ke Juve? Itu saya tidak tahu. Saya tidak tahu apakah tahun depan kita akan tinggal di Milan atau Paris, dengan sepak bola tidak ada hal yang pasti. Ia akan memilih dan kita akan mengikuti (keputusannya)."

Baca juga: Icardi kunci tiga poin PSG dari Brest
 

Pewarta: Hendri Sukma Indrawan
Editor: Endang Sukarelawati
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Membentuk generasi pemain bola yang sportif sejak usia dini

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar