Rekomendasi tontonan di platform "video on demand" saat "#DiRumahAja"

Rekomendasi tontonan di platform "video on demand" saat "#DiRumahAja"

Ilustrasi. (ANTARA/Shutterstock)

Jakarta (ANTARA) - Imbauan pemerintah untuk membatasi aktivitas di luar, bekerja di rumah, dan tagar #DiRumahAja demi mencegah penyebaran virus corona baru (COVID-19) membuat sebagian besar orang punya waktu luang lebih banyak.

Setelah menyelesaikan pekerjaan di rumah, ada beberapa rekomendasi film dan serial dari layanan video on demand seperti Vidio dan GoPlay yang dapat ditonton untuk mengisi waktu luang di rumah.

"Tunnel"
"Tunnel" by GoPlay. (ANTARA/HO)


Drama kriminal lintas waktu “Tunnel” telah memasuki babak baru. Memasuki episode 13 dari total 16 episode di musim ini, serial yang diadaptasi dari drama Korea ini terus menguak misteri secara satu-persatu.

Paruh pertama serial "Tunnel" menceritakan kisah pasca terlemparnya Tigor (Donny Alamsyah) ke tahun 2020. Situasi ini memaksa Tigor untuk bekerja sama dengan Tito (Andri Mashadi), polisi muda idealis yang mencurigai identitas dirinya, tetapi ternyata memiliki keterikatan yang cukup mendalam dengan kasus ini.

Keseharian baru Tigor di tahun 2020 bersama mantan anak buah yang kini telah menjadi atasannya di Kepolisian, Ario (Verdi Sulaiman), Tito, dan para polisi lucu yakni Markus (Abdul Abdul) dan Fauzan (Dikcy Difie) pun tak berhenti di situ.

Serial ini dapat disaksikan ekskusif di layanan GoPlay.

Baca juga: Drama Korea "Tunnel" akan dibuat ulang versi Indonesia

Baca juga: "Saiyo Sakato", sajian drama keluarga Minang yang "nendang"


"Get Married"
"Get Married" by Vidio. (ANTARA/HO)


Serial "Get Married" dari Vidio bercerita mengenai kehidupan anak muda yang mengaku sangat frustasi dan bosan dengan kehidupan mereka.

Mereka adalah Mae (Prilly Latuconsina), Beni (Endy Arfian), Guntoro (Debo Andryos), dan Eman (Ajil Ditto) yang baru lulus SMA dan harus menghadapi problema hidup demi mewujudkan impian mereka.

Dengan latar belakang kehidupan yang 180 derajat berbeda, Randy (Jeff Smith) juga dihadapkan dengan sekelumit tragedi yang membuatnya hilang percaya diri.
Angling Sagaran mengatakan pemilihan para bintang muda yang terlibat dalam serial drama ini disesuaikan dengan kebutuhan cerita.

"Saiyo Sakato"
"Saiyo Sakato" by GoPlay. (ANTARA/HO)


"Saiyo Sakato", yang dalam Bahasa Minang berarti "seiya sekata" merupakan drama keluarga yang berfokus pada isu poligami, namun diracik dengan pendekatan nan ringan dengan unsur komedi yang renyah.

Serial dengan 10 episode ini berfokus pada Mar (Cut Mini) dan Nita (Nirina Zubir) yang mendapati kenyataan bahwa mereka ternyata berbagi suami yang sama, yaitu Da Zul (Lukman Sardi).

Kenyataan pahit tersebut mereka dapati tak lama setelah wafatnya Da Zul. Tidak hanya
berbagi suami, mereka juga mengelola restoran Minang dengan nama yang sama, "Saiyo Sakato".

Serial yang sudah lengkap episode-nya ini dapat disaksikan ekskusif di layanan GoPlay.

Baca juga: Demi peran, Cut Mini dan Nirina Zubir jadi "rival" di dunia nyata

Baca juga: Serial terbaru Gina S Noer "Saiyo Sakato" hadir di GoPlay


"8 Film Terbaik #BanggaFilmIndonesia"
Cuplikan "Gundala" (2019). (IMDb)

​​​​​
Dalam rangka memperingati Hari Film Nasional 2020 yang jatuh pada tanggal 30 Maret, Vidio menyiapkan kampanye #BanggaFilmIndonesia.

Kampanye ini merupakan bentuk apresiasi Vidio kepada kreator dan para pegiat industri perfilman nasional yang secara konsisten dan telah menghadirkan karya terbaik.

Vidio akan menghadirkan delapan judul film terbaik yang dapat dinikmati secara gratis oleh para penikmat film melalui aplikasi maupun situsnya dari tanggal 23-30 Maret.

Film-film tersebut adalah "Gundala", "Pendekar Tongkat Emas", "The Raid", "Headshot", "One Fine Day", "Pertaruhan", "Fiksi", dan "Menunggu Pagi".

Baca juga: "Gundala" bakal tayang di Kuala Lumpur

Baca juga: "Get Married" diangkat jadi serial, hadirkan para bintang milenial

Baca juga: "Gundala" disambut hangat dalam Toronto International Film Festival

Pewarta: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Tokoh jagoan Indonesia beraksi di Istana

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar