Samsung luncurkan Galaxy M31 versi terbaru

Samsung luncurkan Galaxy M31 versi terbaru

Tampak belakang Samsung Galaxy M31. (ANTARA/HO Samsung Electronics Indonesia)

Jakarta (ANTARA) - Samsung Electronics Indonesia meluncurkan varian terbaru Samsung Galaxy M31 yang dibekali empat kamera di belakang dan baterai besar 6.000mAh.

"Dengan adanya anjuran beraktivitas di dalam rumah saat ini, kapasitas baterai lebih besar mampu mendukung pengguna menikmati apapun kebutuhan entertaintment contohnya streaming video lebih lama tanpa harus berkali-kali mengisi daya baterai smartphone-nya," kata Manajer Pemasaran Produk Samsung Electronics Indonesia Irfan Rinaldi dalam keterangan pers, dikutip Jumat.

Galaxy M31 terbaru menggunakan empat kamera di belakang dengan lensa utama 64MP dan tiga lensa lainnya berupa ultra-wide 123 derajat 8MP, lensa depth 5MP serta lensa macro 5MP.

Kamera Galaxy M31 dilengkapi dengan fitur Super Steady untuk menghasilkan gambar dan rekaman yang stabil meski tanpa bantuan alat tambahan.

Samsung memberikan kamera untuk swafoto yang cukup besar, 32MP bukaan f/2.0.

Samsung menggunakan layar Super AMOLED untuk Galaxy M31, ditambah dengan rancangan Infity-U untuk layar sebesar 6,4 inci.

Ponsel ini sudah berjalan dengan sistem operasi terbaru Android 10. Galaxy M31 dipersenjatai dengan RAM 6GB dan kapasitas penyimpanan internal 128GB, serta prosesor octa-core.

Baterai besar 6.000mAh diklaim mampu digunakan untuk menonton film hingga 26 jam dalam kondisi tertentu atau 48 jam menelepon. Galaxy M31 sudah menggunakan pengisi daya cepat 15watt.

Ponsel ini dijual seharga Rp3.699.000.


Baca juga: Oppo rilis A31, sasar pengguna pemula ponsel cerdas

Baca juga: Oppo hingga Nokia akan rilis ponsel dengan chipset baru Qualcomm

Baca juga: Ponsel pintar Infinix Hot 9 segera dirilis

Pewarta: Natisha Andarningtyas
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar