Putri Eugenie berbagi pesan terkait virus corona

Putri Eugenie berbagi pesan terkait virus corona

Puteri Eugenie (REUTERS/Peter Nicholls)

Jakarta (ANTARA) - Putri Eugenie, salah satu cucu dari Ratu Elizabeth II membagikan pesan terkait virus corona melalui story di akun media sosial Instagramnya pada Sabtu, (21/3) lalu.

Dalam unggahannya, ia memberikan apresiasi pada staf kesehatan yang telah bekerja keras untuk melindungi rakyat dari pandemi virus corona.

Baca juga: Meghan dan Harry cemaskan keadaan Sophie Trudeau yang positif corona

Baca juga: Pamer bekas luka di hari pernikahan, Putri Eugenie banjir pujian


Ia kemudian juga mengajak pengikut Instagramnya untuk turut serta pada gerakan "Clap for Our Cares" yang bertujuan untuk memberi apresiasi pada para pegawai kesehatan.

"Clap for Our Cares" merupakan sebuah gerakan yang mengajak semua orang untuk memberikan tepuk tangan kepada para pegawai kesehatan. Kegiatan tepuk tangan ini akan dilangsungkan di lokasi masing-masing, dan akan dilakukan secara serentak pada tanggal 26 Maret pukul 8 malam.

“Di saat yang genting ini, mereka perlu tau bahwa kita sangat berterima kasih. Silahkan bergabung dengan kami pada 26 Maret jam 8 malam dan berikan tepuk tangan yang meriah untuk menunjukkan semua pegawai kesehatan bahwa kita menghargai kerja keras mereka dalam melawan virus ini. Silahkan bagikan pesan ini supaya lebih banyak orang dapat mengetahui dan mengikuti acara ini,” seperti tulisan dalam poster yang diunggah oleh Putri Eugenie, seperti dilansir dari Hello, Senin (23/3).

Baca juga: Putri Eugenie dan Jack Brooksbank kendarai mobil "James Bond" ke resepsi pernikahan

Selain itu, Putri Euginie juga memberikan dukungannya pada kegiatan ibunya, Sarah Ferguson yang bermitra dengan Love Cocoa untuk menyebarkan kebahagiaan lewat cokelat di waktu yang genting ini.

Love Cocoa akan mendonasikan cokelat untuk para pegawai kesehatan. Kemudian hasil penjualan Love Cocoa juga akan digunakan untuk menanam pohon di negara Cameroon, Afrika Tengah.

Dalam unggahan yang ia bagikan di laman Media Sosial Instagramnya, Putri Euginie menulis “Dalam merayakan hari ibu, aku ingin turut membantu kegiatan ibuku yang bermitra dengan Love Cocoa."

"Kamu bisa membeli satu produk Love Cocoa, dan kemudian mendonasikan satu cokelat kepada pegawai kesehatan yang terus bekerja tanpa lelah untuk menyelamatkan banyak nyawa.” Tulis Putri Euginie dalam unggahannya untuk merayakan hari ibu, Minggu (22/3).


 Baca juga: Virus corona mengancam rencana pernikahan Putri Beatrice

Baca juga: Staf Ratu Elizabeth II terkena corona

Baca juga: Ratu Elizabeth batalkan seluruh rencana perjalanan

Penerjemah: Maria Rosari Dwi Putri & Dara Tanjung Maharani
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Video Pangeran George mengobrol dengan penyiar Attenborough

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar