Meghan dan Harry cemaskan keadaan Sophie Trudeau yang positif corona

Meghan dan Harry cemaskan keadaan Sophie Trudeau yang positif corona

Pasangan Sophie dan Justin Trudeau. ANTARA/Shutterstock/am.

Jakarta (ANTARA) - Meghan Markle dan Pangeran Harry sangat mencemaskan keadaan sahabat dekat mereka yang juga merupakan istri perdana menteri Kanada, Sophie Trudeau, setelah dia dinyatakan positif kena corona.

Nyonya Trudeau dites positif mengidap virus tersebut pada hari Kamis (12/3), tak lama setelah kembali dari sebuah acara di London, kantornya mengkonfirmasi.

Baca juga: PM Trudeau akan diisolasi setelah istrinya tertular corona

Baca juga: Kanada evakuasi warganya dari Diamond Princess Kamis


Dia akan tetap diisolasi untuk sementara waktu, sementara suaminya juga akan menjalani isolasi dua minggu, dan seorang sumber yang dekat dengan Meghan dan Harry mengatakan kepada The Post: “Saat ini Meghan dan Harry hanya peduli untuk kesehatan dan keselamatan orang lain.

"Ini adalah saat yang menakutkan dan mereka lebih khawatir tentang apa yang terjadi di dunia daripada apa yang terjadi selanjutnya bagi mereka," kata sumber tersebut pada PageSix dikutip Sabtu.

Tidak diketahui apakah keduanya sempat berjumpa dengan Nyonya Trudeau di London.
​​​​​​
Baca juga: Pangeran Harry, Lewis Hamilton resmikan museum Sirkuit Silverstone

The Telegraph melaporkan bahwa mereka meninggalkan bayi laki-laki mereka Archie di rumah di Kanada sementara mereka terbang ke London untuk "tur perpisahan" kerajaan mereka sebagai tindakan pencegahan terhadap corona.

Mereka sangat dekat dengan Trudeaus, yang merupakan bagian dari lingkaran sosial mereka, yang juga termasuk sahabat Meghan, Jessica Mulroney dan suaminya, Ben, putra mantan Perdana Menteri Kanada Brian Mulroney.

Meghan terbang kembali ke Kanada dari London pada Senin malam, tak lama setelah mengucapkan perpisahan emosional kepada teman-teman di acara pribadi Persemakmuran.

Harry tetap di Inggris dan minggu ini mengadakan pertemuan di Istana Buckingham.

Baca juga: Pangeran Harry - Bon Jovi tiru sampul album Beatles di Abbey Road

Pasangan ini akan segera memulai kehidupan baru mereka, yang independen secara finansial dari keluarga kerajaan.

"Mereka tidak bisa duduk-duduk, mereka harus bekerja untuk membayar tagihan mereka. Mereka ingin bekerja. Baik melalui pekerjaan berbayar dan filantropi, saya pikir mereka akan fokus pada proyek-proyek yang digerakkan oleh dampak dan berharap untuk membawa kebaikan bagi dunia,” ungkap sebuah sumber.

Sampai sekarang, belum ada kerangka waktu untuk yayasan pasangan ini akan diluncurkan. "Itu tidak mungkin menjadi amal tradisional. Harry dan Meghan ingin menemukan cara mereka sendiri untuk memberi kembali dan cara-cara baru untuk melakukan perubahan," tambah sumber itu.

Sementara laporan baru-baru ini mengklaim bahwa Meghan, yang terkenal lewat serial TV "Suits," telah meminta agennya Nick Collins untuk mencarikan dia peran pahlawan super Marvel, teman lain mengatakan kepada The Post bahwa satu-satunya hal yang telah ia lakukan adalah menjadi pengisi suara untuk film dokumenter Disney tentang gajah--sebagai imbalan atas sumbangan ke badan amal konservasi Elephants Without Borders.

Baca juga: "Panggil saja Harry", pangeran jalani tugas akhir kerajaan

"Meghan sama sekali tidak tertarik untuk berakting lagi," kata teman itu. "Dia tidak akan menjadi pahlawan Marvel atau putri Disney--tidak ada yang seperti itu.

"Ini benar-benar dibuat-buat, dan sepenuhnya bertentangan dengan rencana mereka. Itu sama sekali bukan percakapan yang telah terjadi. "

Memang, pasangan ini sebenarnya hampir menandatangani perjanjian dengan Netflix untuk mendirikan perusahaan produksi mereka sendiri - kesepakatan jutaan dolar yang mirip dengan kontrak Barack dan Michelle Obama dengan raksasa streaming, kami diberitahu.

Pasangan ini juga tidak pindah ke Malibu, tetapi akan menggunakan Kanada sebagai basis untuk masa mendatang.

Meskipun minggu terakhir ini sangat emosional bagi Sussexes, seperti yang dikatakan Harry kepada teman-teman veterannya di Endeavour Fund Awards minggu lalu: “Banyak dari Anda malam ini mengatakan kepada saya bahwa Anda mendukung saya. Yah, saya juga di sini untuk memberi tahu Anda, saya selalu memiliki milik Anda. "

Baca juga: Kalung Meghan Markle kandung pesan manis untuk Pangeran Harry

Baca juga: Selamat tinggal, Harry dan Meghan lakukan tugas terakhir di kerajaan

Baca juga: Ribuan pembayar pajak Inggris tolak biayai keamanan Pangeran Harry

Penerjemah: Ida Nurcahyani
Editor: Suryanto
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Ada bilik disinfektan otomatis buatan mahasiswa Kalimantan

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar