Jakarta (ANTARA News) - Kesebelasan PSMS Medan kembali fokus di ajang Piala AFC 2009 menghadapi partai tandang melawan VB Sport yang akan berlangsung pada Selasa (21/4) di Maladewa menyusul lanjutan laga melawan Persija yang batal digelar pada Jumat.

"Saya melihat tidak ada masalah, suasana latihan tim bagus, dengan suasana seperti ini kami siap," kata gelandang serang PSMS, Elie Aiboy di Jakarta, Jumat, terkait partai PSMS kontra VB Sport di Piala AFC itu.

Setelah merebut dua kali kemenangan di kandang yang berlangsung di Stadion Jakabaring Palembang, saat ini menempatkan PSMS berada di posisi kedua klasemen sementara Grup F Piala AFC dengan poin enam. Posisi teratas masih dipegang South China dengan sembilan poin.

Kendati posisi poin PSMS cukup aman dari dua tim yang menempati dasar klasemen yakni VB Sport dan Johor FC (Malaysia) dengan satu poin, tidak lantas mengurangi semangat "Ayam Kinantan" untuk memburu kemenangan pada partai selanjutnya.

Disinggung permainan VB Sport Maladewa di Palembang, , Elie Aiboy menilai bahwa secara permainan tim kebanggan publik Maladewa tidak ada yang istimewa.

"Menurut saya permainan mereka biasa saja, hanya bermain kasar. Organisasi perminan juga tidak bagus, mereka terlihat kesulitan dalam menyerang," katanya.

Kendati begitu, Elie mengatakan, memang ada beberapa pemain dari VB Sport yang tetap harus diwaspadai timnya. "Ada beberapa pemain yang bagus, salah satunya nomor 7 (Ali Ashfaq-red)," katanya.(*)

Pewarta:
Editor: Ruslan Burhani
Copyright © ANTARA 2009