Kemarin, Tom Hanks kembali ke AS hingga karyawan Tesla positif corona

Kemarin, Tom Hanks kembali ke AS hingga karyawan Tesla positif corona

Tom Hanks dan Rita Wilson. ANTARA/Shutterstock/am.

Jakarta (ANTARA) - Aktor Tom Hanks dan istri telah kembali ke Amerika setelah dikarantina usai positif corona hingga dua karyawan Tesla positif virus corona. Berikut sejumlah berita kemarin lain yang masih menarik untuk dibaca hari ini.

Tom Hanks dan Rita Wilson kembali ke Amerika

Pasangan selebritas Tom Hanks dan Rita Wilson kembali ke rumah mereka di Los Angeles, Amerika Serikat setelah diisolasi berminggu-minggu usai dinyatakan positif terkena virus corona, COVID-19.

Dua karyawan Tesla positif corona

Dua karyawan perusahaan teknologi dan otomotif Tesla terinfeksi virus corona baru (COVID-19) kendati mereka tidak menunjukkan gejala sakit di tempat kerja.

Google Duo tambah "group call" maksimal 12 orang

Google menambah kapasitas partisipan untuk grup panggilan di aplikasi Duo dari yang sebelumnya delapan menjadi maksimal 12 orang.

Disneyland akan tutup sementara tanpa batas waktu

Taman hiburan yang terletak di California dan Florida, Disneyland dan Walt Disney World dilaporkan akan tetap menutup tempatnya sampai ada pemberitahuan lebih lanjut menyusul pandemi global COVID-19.

Pencarian film terpopuler di Google pada bulan film nasional

Di awal tahun 2020, pencarian seputar film, baik nasional hingga internasional di Google menunjukkan semakin beragamnya selera film masyarakat Indonesia.

Pewarta: Yogi Rachman
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Kabar baik COVID-19: Sejumlah figur inspiratif yang sembuh

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar