Tarif Panggilan Internasional yang Rendah bagi Teman dan Keluarga di Seluruh Dunia
  
     MOUNTAIN VIEW, Ca., 23 April (PRNewswire-AsiaNet) -- Friendster, Inc., situs Web global yang masuk peringkat 20 besar berdasarkan lalu-lintas* sekaligus jaringan sosial nomor 1 di Asia, hari ini mengumumkan peluncuran The Friendster Loop, kartu telepon prabayar dengan tarif rendah dan kompetitif, yang cocok untuk melakukan panggilan internasional dengan mudah ke lebih dari 220 negara. Kartu telepon The Friendster Loop segera dapat digunakan oleh siapa saja, termasuk puluhan juta pengguna aktif Friendster dan pemakai Internet di seluruh dunia. Para pengguna dapat mendaftar The Friendster Loop di www.friendsterloop.com.

    (Foto: http://www.newscom.com/cgi-bin/prnh/20090422/SF03636)
   
     "Sejak merintis penjaringan sosial online enam tahun lalu, berkomunikasi dan berhubungan dengan keluarga dan teman telah menjadi inti pengalaman pengguna online Friendster," kata David Jones, wakil presiden bidang pemasaran global Friendster. "Kini, penjaringan sosial melalui Friendster tidak lagi terbatas pada komunikasi online. The Friendster Loop memberi pengguna kemampuan untuk berhubungan dengan teman dan keluarga dengan keuntungan percakapan langsung berbasis suara. Konektivitas secara online kini telah diperluas sehingga mencakup kehangatan dan emosi suara manusia seseorang yang Anda sayangi."
   
     Saat ini, 80 persen dari puluhan juta pengguna aktif Friendster berhubungan dengan teman atau keluarga di lebih dari satu negara, lebih dari 70 persen pengguna aktif Friendster melakukan panggilan telepon internasional, dan lebih dari 45 persen membeli kartu telepon. "The Friendster Loop diluncurkan karena adanya permintaan konsumen akan lebih banyak lagi penawaran komunikasi dari merek Friendster yang dipuja dan digunakan para anggota kami. Sementara The Friendster Loop akan mengambil keuntungan dari pasar kartu telepon prabayar internasional yang diproyeksikan bernilai $10 miliar pada 2010, kami juga mengevaluasi sejumlah peluang bisnis tambahan yang terkait dengan komunikasi," kata Jones.

     Dengan The Friendster Loop, teman dan keluarga di negara mana pun di seluruh dunia dapat ditelepon, sehingga mempermudah hubungan dengan teman dan keluarga di luar negeri. Kartu telepon The Friendster Loop mula-mula akan dipasarkan dan tersedia di tujuh negara, termasuk Amerika Serikat, Inggris, Kanada, Filipina, Indonesia, Malaysia dan Singapura, dengan negara-negara lain akan segera ditambahkan. Tarif saat ini antara dua negara mana pun terdapat di: www.friendsterloop.com/rates.

     Untuk menggunakan The Friendster Loop, pengguna mendaftar melalui situs Web The Friendster Loop (www.friendsterloop.com) dan memilih PIN 10 digit dan kode keamanan 4 digit. Kemudian, apabila mereka ingin menelepon, mereka memutar nomor akses bebas pulsa untuk negara tempat mereka berada, memasukkan baik PIN 10 digit maupun kode keamanan 4 digit mereka, dan memutar nomor telepon orang yang coba mereka hubungi.    
   
     Saldo prabayar kartu telepon The Friendster Loop dapat diisi dengan kartu kredit, dan diisi ulang oleh pengguna apabila dibutuhkan atau melalui pengisian ulang secara otomatis yang telah diatur sebelumnya dan ditentukan oleh pengguna apabila saldonya berkurang di bawah jumlah yang telah ditentukan. Pengguna Friendster dapat membeli The Friendster Loop untuk mereka sendiri atau sebagai hadiah bagi teman atau anggota keluarga. Opsi pembayaran tambahan akan tersedia dalam beberapa bulan mendatang.

     Layanan The Friendster Loop disediakan menurut kemitraan strategis dengan IDT Corporation (NYSE: IDT: IDT; IDT.C), penyedia terkemuka jasa telekomunikasi internasional termasuk kartu telepon prabayar dan dapat diisi ulang, serta jasa perusahaan telekomunikasi lokal konsumen, jarak-jauh dan borongan.

     Pengguna Friendster didorong untuk menjadi anggota komunitas kartu telepon The Friendster Loop dengan mengunjungi The Friendster Loop Fan Profile: www.friendster.com/thefriendsterloop. Profil Penggemar ini berisi 14 kulit profil promosi yang memungkinkan pengguna menghias dengan mudah profil Friendster mereka dan memberitahu teman mereka tentang The Friendster Loop. Penggemar The Friendster Loop akan menjadi orang-orang pertama yang mengetahui tentang tawaran dan promosi khusus seputar kartu telepon tersebut.

     Friendster Memimpin di Asia
     Friendster adalah jaringan sosial nomor 1 di Asia, dengan lebih dari 75 juta pengguna yang terdaftar. Lagi pula, Asia merupakan pasar terbesar pengguna Internet (41 persen pengguna Internet dunia adalah orang Asia, dua kali lebih banyak dari pengguna di AS berjumlah 19 persen), dan Asia adalah kawasan yang tumbuh paling pesat di dunia.* Friendster punya pengguna yang setia dan semakin banyak di seluruh Asia di ke-10 negara utama berikut ini: Australia, China, Hong Kong, India, Indonesia, Jepang, Malaysia, Filipina, Singapura dan Korea Selatan.

     Tentang Friendster
     Dengan lebih dari 100 juta anggota di seluruh dunia, Friendster adalah jaringan sosial online global terkemuka. Friendster memfokuskan pada membantu orang-orang untuk tetap berhubungan dengan teman-teman dan menemukan orang-orang dan hal-hal baru yang penting bagi mereka. Orang dewasa berusia di atas 18 tahun yang mengakses Internet memilih Friendster untuk berhubungan dengan teman, keluarga, sekolah, kelompok sosial, kegiatan dan minat. Friendster bangga dapat menghadirkan lingkungan ramah interaktif yang mudah digunakan, tempat pengguna terhubung secara mudah dengan siapa saja di seluruh dunia melalui http://www.friendster.com atau m.friendster.com dari peralatan mobile yang terhubung dengan Internet. Friendster memperoleh portofolio hak paten jaringan sosial yang jumlahnya terus meningkat, dengan beberapa hak paten baru diharapkan akan diperoleh dalam beberapa bulan mendatang. Dengan kantor pusat di San Francisco, Friendster didukung oleh Kleiner Perkins Caufield & Byers, Benchmark Capital, DAG Ventures, IDG Ventures dan sejumlah investor perorangan. Untuk keterangan tambahan, kunjungi: http://www.friendster.com.

     *comScore Media Metrix, Data Seluruh Dunia, Januari 2009
   
     SUMBER: Friendster, Inc.

     KONTAK:  Lerin O'Neill dari The Hoffman Agency,
              +1-408-975-3037,
              ponsel, +1-408-832-7083
              press@friendster.com,
              untuk Friendster, Inc.

     FOTO: http://www.newscom.com/cgi-bin/prnh/20090422/SF03636
     (IDT IDT.C)

 


Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2009