Liga Inggris

Spurs izinkan Son Heung-Min dan Steven Bergwijn pulang kampung

Spurs izinkan Son Heung-Min dan Steven Bergwijn pulang kampung

Pemain Tottenham Hotspur Son Heung Min (kiri) dan Steven Bergwijn berjabat tangan usai pertandingan.(dailymail.com)

Jakarta (ANTARA) - Tottenham Hotspur dilaporkan telah mengizinkan Son Heung-Min dan Steven Bergwijn pulang kampung ke negara asal mereka setelah Liga Premier Inggris ditangguhkan karena pandemi virus corona, menurut laporan Sky Sports yang dipantau di Jakarta, Minggu.

Son telah kembali ke Korea Selatan karena alasan pribadi, sedangkan Bergwijn sudah terbang ke Belanda menjelang kelahiran anaknya.

Spurs mengatakan bahwa dua pemain mereka tersebut akan "melanjutkan program rehabilitasi dan pelatihan individu mereka" di negara asalnya.

Baca juga: Mourinho kehabisan kambing hitam, sekarang jadikan cedera alasan

Son sendiri masih memulihkan diri akibat cedera lengan serius yang dialaminya kontra Aston Villa bulan lalu dan Bergwijn baru saja pulih dari cedera pergelangan kaki "signifikan" yang dialaminya saat melawan Burnley awal bulan ini.

Pelatih Spurs, Jose Mourinho mengatakan bahwa ia memperkirakan kedua pemainnya tersebut akan absen hingga akhir musim ini. Namun, jadwal musim ini tidak jelas akibat pandemi COVID-19

Liga Premier Inggris telah ditangguhkan untuk sementara hingga 30 April, tetapi harus terpaksa diperpanjang tanpa batas waktu yang ditentukan.

Baca juga: Jose Mourinho: musim pertama Steven Bergwijn di Spurs sudah berakhir
Baca juga: Wayne Rooney ingin tiru gaya melatih Ferguson, van Gaal dan Mourinhio

Pewarta: Hendri Sukma Indrawan
Editor: Bayu Kuncahyo
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Direksi TVRI patahkan alasan Dewas pecat Helmy soal tayangan asing

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar