Liga Prancis

PSG bersiap lepas Icardi karena ingin kembali ke Italia

PSG bersiap lepas Icardi karena ingin kembali ke Italia

Penyerang Paris Saint-Germain Mauro Icardi merayakan golnya ke gawang Brest dalam lanjutan Liga Prancis di Stadion Francis-Le Ble, Brest, Prancis, Sabtu (9/11/2019) setempat. (ANTARA/REUTERS/Stephane Mahe)

Jakarta (ANTARA) - Paris Saint-Germain dilaporkan akan mengakhiri kontrak pinjam Mauro Icardi yang disebut-sebut ingin kembali ke Italia.

La Gazzetta dello Sport mengungkapkan bahwa agen Icardi yang sekaligus istrinya, Wanda Nara, sudah berbicara dengan direktur PSG Leonardo dan sudah menyampaikan keputusan pesepak bola Argentina tersebut.

Laporan media Italia itu menyebutkan bahwa dengan demikian PSG mengakhiri kontrak pemain ini dan Inter kemungkinan mendapatkan lagi pemainnya yang sudah menyumbangkan 20 gol dari 31 laga yang dimainkannya bersama Les Parisiens.

Baca juga: Icardi kabarnya bakal balik lagi ke Italia untuk gabung Juventus

Namun dia juga menghadapi masa depan yang sulit di Nerazzurri yang dia tinggalkan musim lalu karena cekcok sepanjang musim 2018-2019. Pemain berusia 27 tahun itu kini dikaitkan dengan Juventus dan Napoli.

Direktur olah raga Napoli Cristiano Giuntoli telah mengungkapkan bahwa pemain Argentina itu tak mungkin terjangkau kantong Napoli.

Baca juga: Lebih pilih main di Italia, Mauro Icardi bakal gabung Juve atau Napoli
Baca juga: Istri Icardi berkicau lagi, sebut suaminya belum tentu permanen ke PSG

Pewarta: Jafar M Sidik
Editor: Irwan Suhirwandi
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar